Thursday, September 10, 2009

you make my world so colorful..
February 19, 2008 ·

hello hello hey hey… :D
hari ini ke kampus…….
gue melupakan crit class @12pm..
hahahahaha……
gue baru bangun jem 11 td…
dr2 semalem bobo kepagian..
had sumthing i thought of the whole nite.. :/
(ceileeeeh.. melissa mikiiirr?? aheeyyy)
then gue ke kampus jem 2 an…
(kurang sore meL.. :S)
had lunch with yuan…
then went to art friend…
hehehehe….
then back to sch..
di skul smpe jem 6.. cabz ke lecture class..
boring banget..
gue smpe rada2 mo tidur..
hahahahahaha…
reseh bgt tuh kelas..
gue attend cuma incer attendance sm bahan untk test..
du-uh! bisa2nya tuh lecture bikin test..
swt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
well anyway…
td gue plg kampus jem 7.30pm..
wow! langitnya masih terang benderang kek baru jem 4 ato 5..
kereeeeeen…
:D
heuheuheuhueue..
abis itu gue naek bus..
uhh… dapet 130..
means gue kudu lewat jalurnya org india bertebaran, farrer park, near to temples..
):
tapi yasutra..
sudah pengen pulang..
hehehehehehe….
trs pas smpe farrer park, disitulah banyak org india..
hueheuheuheuuehue…
ada om2 duduk tuh di 2 bangku di belakang sopir…
nah bangku ini madepnya ke arah belakang…
trs ada 3 org india berdiri mengerubungi dia..
nahh..
berhubung bus nya brutal tuh…
so india2 itu pasti pegangan lah..
OH NOOOOO…..
i know wht it feels smells like..
hahahahhahaha….
gue bayanginnya aja mual….
apalagi om2 yg duduk dikerubungi itu…
sepanjang 4 bus stop, dia dikerubungi…
1 bus stop aja jaraknya lumayan…
bbrp meter….
itu muka si om2 uda kek diulek2..
wkakakakaa..
kek rujak bebek….
ga beraturan….
awal2 dia pegang2 idung…
usap2 idung…..
abis itu beberapa lama..
mukanya berubah2…
dari kecut, jadi makin kecut..
hehuheuehuheuheuhe…..
rasain deh si om..
ciumin ketek2 india..
hihihihihihi…
*jahat amad gueee…
*smug*
yah tp gitu2..
sebelah gue india juga..
ce…
dia pendek banget…
bediri aja cuma se tulang rusuk gue yg paling atas..
abis itu..
dia senderan di tiang bus…
tangannya menggapai pegangan bus yg notabene nun di atas kepala jauhnya…..
yaaah…
intinya juga dia buka ketek di samping gue,..
walah..
lumayan kecium ketty nya itu…
hihihiihi…
agak2 mual juga gue…
akhirnya gue couldnt stand it anymore..
gue turun 1 bus stop before bus stop depan rumah gue…
milih jalan kaki deh drpd ciumin ketty india..
*eeew…….

No comments: