Thursday, September 10, 2009

::140108:: my another ordinary day in sin..
January 14, 2008 ·

yeah..
sux….
gue dah balik sini dr selasa lalu..
uhh..
balik sini projects bejibun..
*mengumpat*
haha…
rese ah…
but im glad anywei…
nilai gue semester ini bagus..
ha ha ha..
lumayan anggep ja biar terpacu memulai semester ini yang notabene projectsnya rumit.. agH!
ayo melissa jyjyjy!
well.. i miss indo so much since i came here..
indo was grrrrreat.. rawr.. hahaa…
gue ke bali..
(iye sempet ke bali 4 hr.. then had my nu year party on plane, heading back to jakarta.. :P)
coba itung2 nih uda berapa taon gue ga ke bali..
udah bertaun2.. akhirnya maren ini gue sempet ke bali..
haha…
sempet cobain banana boat, then gue snorkling..
jangan ditanya awalnya snorkling gmn..
haha…
awalnya gue ga kebiasa bgt pake itu snorkle (or apala namanya.. :))
biasa brenang di empang kali yee.. jadi ga kebiasa.. hehehe..
tp katanya sih awal2 emg kudu terbiasa..
jadi maren ntu alhasil gue tegak aer laut 2x..
haha..
*idiot
tersedak pertama bukannya belajar dr kesalahan malah diulangin sekali lagi..
parah pula..
ampe masuk idung gitu..
ah sial aje…
wkwkwkw…
sakit bgt..
para tu..
heawhahha..
then abis snorkling2 ria, gue mual pas di kapal..
hahaha…
dodol bgt gue..
abis brenang2 gitu, naek kapal ombang ambing gue jadi eneg..
akhirnya gue tidur pas di jalan balik.. hohoho..
mantaaaaaaaaaaaabh..
.......
ah jadi kangen bgt ma indo..
tp who i miss the most isssssssssssssssssss…. anjing gue..
masi mau plug2 cium2..
huhuhuhu…
wanna go back sun! ;D

No comments: