Thursday, September 10, 2009



haloha..
January 22, 2008 ·

haloha..
hari ini gue ga ada kelas *yay
tp gue ttp ke kampus (cie2 meL)
wkwkwkkw..
tp gue ke paragon dulu..
tepatnya sih ke m1..
urusin bill gue yg dicharge dobel 2 bulan
T__________T
urusan kelar gue cabut ke kampus naek bus 65..
hohohoho..
sampe di selegie road(jalanan belakang kampus gue)
gue mo nyebrang..
hwahwa..
ehhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
ada acara india (yg juz now gue tau klo itu namanya kavadi festival)
well sejak dtg ke sini gue uda curious bout this event..
so india2 ini jalan kaki..
keliling city…
rame2..
arak2an gitu deh…
trs ada beberapa co yg bawa usung2an yg gedenya kek babon..
gede banget..
itu dibawanya pake kawat yg dipierce ke badan mrk..
*yuckz




well hell yeah tht thing they carry is damn bulky..
haha…
gue gaisa imagine gue yang bawa, badan gue ditusuk2 kawatnya..
oh nooooooooooo..
so this how it goes…
jadi mereka itu menurut mitologi hindu..
mereka melakukan apa yg dilakukan oleh Idumban(dont ask me who he/she is… i only read read n read.. :P)
kavadi itself is the bulky thing tht they carry along…
trs india2 laennya yg iring2in mereka itu bawa tape recorder or similiar stuffs..
setel lagu2 india gitu..
yg katanya sih hypnotic.. hehe..
jadi harusnya sih pada joget2 ikutin alunan musik..
heuheueuheuhe…
adalagi gue baca namanya AGNI KAVADI..
dibilang itu tuh kavadi yg terberat..
karena sambil bawa tuh kavadi yg segede bagong, si org itu juga kudu jalan di batu bara yg membara tentunya..
wooooooooooooooooh…
dasyat..
haha..
then orang2 laennya mengelilingi ritual itu sambil nyanyi2..
praise the Lord gitu..
tabuhan gendang drum etc membuat org yg bawa kavadi itu jadi kek kesurupan..
jadi bisa lewatin batu bara dengan mudahh..
begonoooooooooooooooooooo ceritanya kavadi itu..
haha..
gue juga baru tau sih..
ternyata kek gitu toh..
hwahwa..
dan kalo kata roomate gue sih..
dia sebel klo ada ginian..
soalnya pulangnya macet..
*weew.. sapa suru pulang jem kantoran plus hari raya kavadi..
hoho.. pizzzzz..






No comments: