Thursday, September 10, 2009

arghh… FS nyebelin…
August 24, 2006 ·

iyh..
tadi gue ude nulis blog panjang lebar, eror pula..
blog gue gak masuk..
monyonk..
hari ini seneng, lega..
karna smua dah kelar…
gue dah balikin arrival card ke ICA dengan sukse, gue udah ngurus pindah alamat ke indo embassy juga dnegan sukses, gue juga udah buka bank account dengan sukse juga..
dan yang penting gue udah komunikasi lagi sama kunilku dengan sukses damai sentosa bahagia abadi selamanya..
ehuehueueuhuhe..
ah2…
bete deee…
kenapa tadi blog gue gaisa ke post??huw..
fs piyee toh??
huee..
tadi pas gue ke indo embassy..
heueee…
buetekh!!
kesan dan pesan untuk indo embassy:1. EMANG SELALU INGET, DON’T JUDGE BOOK BY IT’S COVER…
dari luar megah, indah, besar, guedeee, mewah…
haaaa..
bangunnannya ngelebih2in bangunnya2 disekitarnya..
tapi pas masuk..
hoeeeeeeee..
BOBROK, JELEK, KUMAL, LUSUH, TUA, KUNO, tapi gak antik..
haaaaaa…
gimana coba??
luarnya bagus banget tapi dalemnya kayak gitu..
pokoknya, buat org2 indo yang disini, yang kangen sama suasana INDONESIA, dateng aja ke indo embassy..
puas2in pemandangan ala indonesia itu..
hiyyy..
bukan cuma gedungnya aja yang indo banget, pegawai sama tamu2 nya juga INDONESIA BANGET..
cih..
apaan tuh..
service nya NOL BESAR! DAN DI BAWAH STANDARD KERAMAHTAMAHAN..
katanya indonesia isinya manusia2 teramahtamah..
apanya!!!!
judes, jutek, nyebelin, leled, arggh..
gue yang gatau apa2 ini bertanya pada waktu, tempat, dan manusia yang salah..
lha wonk gue cuma tanya cara pindah alamat piye, gausa ampe sejutek dan sejudes itu kali!!
masa jawabannya "AMBIL NOMER DULU DONK!"
yeeee..
klo gue tau juga gue gak pengen tanya sama lo dan harus dijudesin kayak gitu!!
monyonk!!!
sewot bener gue!!
ga ada ramah2nya sama sekali..
klo gak butuh sih gue dah minggat dari tuh tempat..
hiyyyh…
terusss..
trnyata pengunjungnya gak kalah edan..
wonk nabrak sama nyenggol kaki org bukannya say sorry, malah melotot trus melengos ngeloyor pergi..
woy, mata lu dimana! di pantat!!??
sewot bener gue…..
jalanan luas gitu masih bisa2 nyenggol kaki gue yang lagi dudul dengan tenangnya di bangku yang keras dan buruk rupa itu..
menjengkelkan!!
argh..
trus, lagi jengkel2nya, gue baru menyadari klo gue salah ambil queue number!!
gue ambil yang buat interview!
HALAH..
langsung gue bejeg2 tuh nomor dan gue masukin tas..
berharap gak kenapa2 de..
ehuehuehuheu..
kesan ke 2. hiyyyhhh.. kenapa sih naroh tuh gedung di tempat yang gak bisa dijangkau pake bus dan jauh dari mrt station!!!
gak efisien dan buang2 uang gue aja dengan naek taxi..
mahal pula fare taxi dari tempat gue kesono..
bujud da..
kayak kagak ada tempat laen buat bangun gedung..!!!hiyyyh…
nyebelin deh pokoknya…
soo..
pesan2:
sumbody plizz.. sumbangkan jasa dan uang untuk memperbaiki dan membangun interior dari indo embassy disini menjadi lebih modern, artistik, dan sesuai dgn gedung tampak luarnya!!!
huee…
tadi, bis dari ICA gue ke orchard buat ke artfriend..
maksud hati mau mencari barang, apa dayan barangnya wis enteg..
hiks..
heuehuheu..
pas gue mau turun pake escalator, tampaklah seduasosok anak manusia yang sedang menyajikan film gratis untuk org2 sekitarnya..
bujuud..
ada couple muda gitu..
pangku2an, cium2an..
huuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeee…
ciumannya tuh..
bibir disedot2..(sedoot terus sampe keripuuuut!!!)
bujud dah,,
apa kagak keabisan napas tuh!!
ciumannya hooooooooot bener dah…
ehuehuheuhueheuehue…..
pangku2annya ga kalah hebat, raba2.. pegang2..
halah, kenapa gak sekalian gausa pake baju aja trus bikin film biru..
huehueeuheuhuehue,,,
kacaw2!!!!
ampe gue turun juga tuh makhluk2 mesum masih ciuman..
hidiih..
jontor dah tuh bibir..
wakakakakakkaa…………
sekian dan terimakasih atas perhatiannya..
ehuehue..

No comments: