Thursday, September 10, 2009

good, u tink u noe me, but u hev no idea bout it..
August 31, 2006 ·

aku benci mendengarnya…

setiap kali kau melakukan kesalahan yang sama terus menerus..

sudah setiap kali pula kukatakan, hati yang terluka tak mudah untuk diobati..

tapi, sebelum luka lama pulih, kau sudah berikan luka baru yang tak kalah perihnya.. yang tak kalah sakitnya..

aku harus bagaimana?

aku tetap seorang perempuan yang bisa lemah, bisa renta..

aku perempuan yang terkadang masih menggunakan emosi untuk bertindak dan hati untuk mengucapkan kata-kata..

maaf jika terkadang aku mengucapkan sesuatu yang menyakitkan, bahkan detik ini pun kuyakin kau juga terluka..

namun aku tak sanggup menahan walau sekejab untuk tidak melakukan kebodohan dengan perasaan, hati, dan emosiku..

aku tidak bijaksana saat kuterluka

aku tidak cerdas saat kudisakiti..

namun aku pun mengerti bahwa aku berhak untuk berkata tentang apa yang kurasa, kupikir, dan kuterima..

jadi, apakah ini adil untukmu? untukku? untuk kita?

aku mencoba berpikir sebijaksana yang ku mampu..

namun cinta merusak akal sehatku, merusak logikaku..

semua yang ada hanya emosi dan perasaan belaka…
bantu aku..

kalau hanya aku sendirian, apa yang kubisa perbuat?

aku hanya makhluk yang menangis saat kuterluka..

sediakan pundakmu seperti dulu lagi..

sebab aku tak sanggup jika ku hanya sendirian, menangis tentang semua ini…

tetaplah disisiku, bantu aku…

No comments: