Thursday, September 10, 2009

hal bodoh untuk ke sekian kalinya.. tp x ini ajak2 teman :) (whattt a smart me!)
October 19, 2008 ·

kemaren..
iya kemaren..
18.10.08
gue sama yuan siang2 karokean..
pulang karoke, entah kenapa jiwa keolahragaan gue membara…
gue pengen BERENANG!
ya, berenang..
hehe…
abis gue bujuk2 dengan segala rayuan pulau kelapa dan tatapan buaya darat..
akhirnya yuan mau..
so kita pulang dulu n siap2in segalanya…
abis itu…
jangan salah..
disini kolam renang tidaklah seindah yang kauw bayangkan…
SUSAH!
cari kolam renang seperti layaknya di tangerang itu susah….
disini tuh kolam renang emg murah masuknya..
tp karena itu, jadinya menjijikan..
penuh dengan umat manusia…
(jangan pikir karena singapur, so smuanya bersih bla bla bla…)
untuk mencari kolam renang terdekat, kita mengandalkan the power of internet!
jadi kita buka internet, cari forum dsb ttg public swimming complex(namanya gini, aneh emg… swimming pool aja gampang kok..)
abis itu nemu 1 forum ada list kolam2 renang di beberapa daerah.
namun sayang saat gue membaca 1 thread, tepatnya sih 1 comment reply..
disebutkan disitu bahwa sejatinya, tak ada kolam renang di singapur yg benar2 bersih, dan ditegaskan disitu klo ada dia punya uncle, berenang di tempat X(lupa namanya..) abis itu si unclenya itu lagi berenang, tiba2 liat sesuatu yg mengambang..
yang jelas pasti adalah ***!
yaaa… EEX! haha..
eex ngambang..
idihhhhhhhhhhhhhhhhhh..
seketika duniaku runtuh..(HALAH)
seketikaaaa sajaa niat membara semangat jiwa keolahragaanku untuk berenang musnahlahh sudah!
huahahuhaua…
lalu berenang dibatalkan…
saat itu gue berpikir mau jogging..
tp jogging, hmmmm….
pertama.. sepatu gue yg running shoes itu sudah direlakan, karena nyokap gue seenaknya tanpa bilang2 kasihin sepatu itu untuk sumbangan alesannya karena ga pernah liat gue pake lagi
(yaiyaaalaaah maaa.. kapaan olahragaaa, bangun saja pagi2 ku tak sangguuuppp! tapi kan jangan ironik gituu dong buang2 spatuuunyaa… itu kan limited editionnn! HUHUUHUHU.. kejemm)
okay skip tht sad memory.. okay itu pertama..
kedua…
ya, malas..
hahaha..
gue malassss!
tapi entah kenapa jiwa olahraga gue tetap bergejolak teriak2 dalam kepala “ayo mel olahraga mel ayooo!”
akhirnya gue ada ide jenius…
gue inget tuh…
pas anter vin ke airport maren ni naek taxi dr tmpt gue, di perjalanan gue liat ada deretan toko, makanan, ada pija hut..
gue pengen reminiscing ceritanya…
gue ajaklah yuan dengan iming2..
“yuan, ada pizza hut loh deket sini…..”
dan YEAYYYYYY!
dia pun tertarik dan kita mulai jalan…
ya, gue dengan seperangkat baju tadi bekas karoke masih menempel 1 helai, pake jaket, pake legging saja.. pake sendal jepit (bukan yg bentuk swallow kok… hehhee..) sama bawa 1 hp, 1 dompet, kunci rumah.. cepol rambut seadanya..
dan yuan masih pake baju tadi pegi, minus pake sendal jepit bentuk swallow, bawa hp ma dompet…
derr kita jalan…
pikir sih cm jalan2 bentar liat pija hut trs pulang, mam di rumah, ngirit dong..
hauhua…
trus kita jalan menusuri trotoar..
mencari dimanakah letak pija hut itu…
jalan
jalan
jalan
jalan
jalan
jalan
teruuuuuuus jalan..
sampe jauhhhhhhhhh bgt…
dan DHUEEEEEEEEEEER!!!!
gue polos aja ngomong “kok ga ada yah pija hutnya?”
HAUHAUAHUAHUAUA…..
kita jalan jauh bgt..
sampe mendekati mrt berikutnya..
(tempat kita tuh d mrt boon keng)
kita jalan sampe nemu mrt potong pasir..
hauhahau..
tetep ga ada pija hut loh!
gue keki sendiri dalam hati…
sampe pada kesimpulan..
KITA LAPAAAR….
akhirnya kita mikir2, berdiskusi..
“kemanaaa yaaa”
ampe kita putuskan CLARKE QUAY!
(yaoloh clarke quay)
wkkwkwkw…
yep…
bayangkan dengan baju begitu, gue tekankan, SENDAL JEPIT
kita naek mrt ke clarke quay n mam ramen disana..
hahhaa..
alhasil, mau ngirit mala makan mahal sekalian…
hauhauhauhauauhauhua………………………………..
saat sampe di mrt potong pasir, gue baru ngeh..
betapa bodohnya yuan..
(gue sih sadar diri gue bodoh.. tapi lebih bodoh yg dibodohin orang bodoh kan?)muahahahahahhaha…
P.S.: maap ya yuan, gue kan gatau klo pija hutnya raib gitu aja, waktu naek taxi gue liat kok beneran… tapi kok ga ada ya…
hauhauhauhauha…

No comments: