Thursday, September 10, 2009

“………….”
September 25, 2006 ·

gue bukan boneka yang bisa seenaknya lo banting saat lo marah..
dan bisa lo belai sesuka hati lo
gue punya perasaan..
gue bisa berpikir..
dan gue bisa diajak ngomong..
kenapa?
pertanyaan itu selalu melekat di kepala gue..
waktu gue terluka
waktu gue sedih sama semua sikap lo
waktu gue perih karena luka yang terus terusan lo torehin..
gue bisa nangis waktu gue sedih
gue bisa hancur suatu saat kalau lo juga gak pernah berubah
gue bisa terpuruk kalau lo gak pernah ‘move on’
kapan gue bisa dapetin kebahagiaan sejati dari manusia lain?
lo selalu anggap gue yang gak bisa ngertiin..
dan gue selalu anggap lo yang gak pernah bisa ngerti dan berubah..
kalau ada niat semua bisa dilakuin
kalau emang lo sayang gue, gak ada yang gak mungkin
lo gak pernah belajar dari kesalahan..
lo mungkin baru tersadar dan ngerti suatu saat kalau lo dah terbakar sampai selantak lantaknya sama semua yang udah lo lakuin ke gue..
percuma gue berkata kata sampe berkali kali..
kalo lo gak pernah mau mengerti gue, gak akan pernah bisa berjalan dengan baik semuanya..
gue cuma sedih
gue cuma terluka
gue gak perlu tunjukin sama air mata seharusnya juga lo udah mengerti
gue gak usah tunjukin sama kata kata yang nyakitin juga harusnya lo udah sadar
kalau kata kata bisa membunuh..
gue mungkin udah terbunuh beribu ribu kali karenanya..
andai lo bisa sadar dan jadi lebih baik…
sayangnya kapan saat itu dateng, gue gak pernah dan gak akan pernah tau…

buat orang yang udah bikin gue jadi manusia lemah
buat orang yang udah bisa bikin hidup gue berantakan
dan buat orang yang sama, yang bisa bikin senyum gue hilang…

No comments: