Thursday, September 10, 2009

es em a.. gak ada yang ngalahin indahnya..
October 11, 2006 ·

gue tiba2 kangen waktu gue sma..
gue kangen pake seragam..
gue kangen uber2an ma si gendut nita, sama gesha, cuma buat bercanda dan ngelakuin hal2 konyol..
gue kangen berantem ma guru2 gue..
gue kangen maen bareng2 waktu istirahat..
kangen buat telat masuk sekolah dan dihukum gak boleh masuk, plus berdiri di luar..
gue kangen buat ngegodain temen2 gue..
gue kangen ngejailin mereka..
gue kangen triak2 di kelas…
gue kangen buat adanya istirahat dan ke kantin rame2..
gue kangen buat ngumpat2 kantin sekolah yang gak beres itu..
gue kangen buat adu minum pepsi sama nita..
gue kangen buat makan sama2 di kelas waktu istirahat..
gue kangen sama omelannya pa bambang waktu gue nempel2 terus sama chris mario gue..
gue kangen buat berantem sama M dan diperhatiin sama temen sekelas..
gue kangen buat ngaca di wc selama bermenit2..
gue kangen buat bolos pelajaran dan kabur ke wc buat ketawa ketawa..
gue kangen buat tidur di kelas waktu pelajaran..
gue kangen sama nilai2 merah gue di rapor..
gue kangen waktu2 deg2an mau terima rapor kenaikan..
gue kangen waktu mau ulangan dan gue gak prepare apapun..
gue kangen untuk nyontek..
gue kangen buat ngegosipin anak2 satu sekolah..
gue kangen buat bercanda bareng2 yang laen..
dan gue kangen waktu sama2 nangis di prom night…
sayangnya itu semua udah lewat…
gak akan ada lagi masa sma..
smua berubah..
smua menghilang..
smua yang dulu pernah sama2 trus..
sekarang terpisah2..
dulu, yang selalu bercanda bareng2, sekarang hilang satu per satu..
bakal ada lagi kah masa itu?
akan gue rasain lagi kah kehangatan waktu2 itu?
gue kangen buat gak jadi dewasa..
gue kangen saat2 emosional gue..
gue kangen buat berpikir layaknya anak sma..
dan tiap kali gue inget itu semua..
gue selalu nangis..
gue gatau kenapa..
cuma "teman", tapi bisa bikin gue ngerasa kehilangan sesuatu yang besar di hidup gue, ngerasa gue kehilangan separuh hati gue..
apa cuma gue yang rasain ini??
apa kalian semua ngerasain hal yang sama?atau mungkin kalian udah lupa sama itu semua?

————————————————————————————————-
a friend is not juz a word, it’s a power that lies beneath my soul..
it always accompanies me wherever i go..
no matter how far i go..
a friend will never fade away..
it’s too precious..
it’s too wonderful..
it’s juz..
something that cannot be removed..
forever..
n ever…
it’s a treasure that always lies inside me..
i bring it for all my life…
from now on, til death do us all apart..
it’s sumthing that seems so simple, but when u look at those times we spent together, it becomes into something..
somethin that’s so big…


————————————————————————————————-
saking besarnya sampai2 rasanya perih kalau ingat itu semua..
rasanya berat untuk tinggalin itu semua begitu aja..
3 tahun mungkin sebentar buat beberapa org..
gak berarti apa2 buat sebagian orang..
tapi buat gue, 3 thn udah cukup bikin gue ngerasain cinta yang lain, yang gak gue dapetin dari manapun, kecuali..

teman..

No comments: