Thursday, September 10, 2009

why there is such thing as goodbye?
October 4, 2008 · Filed under me · Edit
terlalu banyak yang tertinggal dari sejak kamu disini..
setiap jalan yang pernah kita lewatin, jadi kenangan buat aku
jalan yang dulu nampak biasa, jadi tampak luar biasa waktu aku liat sekarang, waktu aku laluin sekarang
tiap inci dari jalan, dari langkah kaki aku menusuri jalan-jalan itu
semua tampak nyata, semua serasa kamu ada di samping aku seperti 9 hari kemarin..
tempat-tempat dimana kita datang
tempat dimana kita kunjungin, smua terlalu indah buat aku
aku bahagia, tapi aku juga merasa sesak
seakan ada lubang besar menganga di dalam hati aku..
aku kehilangan kamu….
ga akan pernah ada kata yang tepat buat jelasin rasa ini
rasanya sakit, lega, senang, bahagia, sedih, semua jadi satu…..
tempat dimana aku duduk ini, ingetin aku sama kamu
ingetin apa yang kita bicarain disini..
di kamar tempat aku tidur, punya kenangan sendiri
tempat tidur yang pernah kamu tidurin pun jadi kenangan buat aku…
baju kamu yang ada disini..
your smell still lingers there…
dan buat aku pengen simpen itu sampai aku bisa ketemu kamu lagi…
sampai aku bisa ketemu orang yang aku sayang lagi..
anduk aku yang kamu pinjem, ga bisa aku cuci, aku mau terus simpen itu…
baju yang tadi aku pake waktu anter kamu ke airport, belom aku taruh tempat cucian..
aku pengen simpen juga…
karena pake baju itu aku peluk kamu, aku rangkul kamu, aku jalan bareng kamu, aku nangis di bahu kamu…
semuanya begitu berarti…
tiap aku jalan ke dapur, ke kamar mandi, keluar kamar
semuanya ingetin aku sama kamu
shower di kamar mandi yang tadi kamu pakai belum aku ganti tipenya..
aku benci kalau showernya begitu, tapi waktu tadi aku mandi, aku ga benci lagi..
aku mau biarin itu seperti itu aja…
aku ga akan ubah…
walau aku tau nanti aku akan, pasti ketemu kamu lagi..
tapi tetep, ada yang hilang dari hidup aku..
9 hari lalu aku bener-bener ngerasa hidup..
tapi sekarang, aku lagi-lagi seakan cuma tinggal sementara disini…
dan aku nunggu saat aku pulang..
pulang ke rumah..
pulang ke tempat dimana ada kamu…
pulang untuk ketemu kamu..
aku kangen banget sama kamu…
sangat kangen….

No comments: