Thursday, September 10, 2009

hari ini.. hari sabtu… malem minggu? tanpa kekasih.. merana lah aku..
September 23, 2006 ·

haha.. judul gak penting deee…
ehuheuhueuheue..
maksud hati ingin mengatakan kalau hati ini merindu padamu wahai chris mario..
ehuehueuueue….
aduh2..
tadi jalan2 kesana sini isinya couples..
ihik ihik..
saya harus tabah menjalani hidup sebagai anak kost(LOOH?? heuheue..)
sapa yang gak sewod klo ngliad pemandangan cium ciuman peluk pelukan gandeng gandengan sementara pacar nun jauh di negara lain..
ehuehueue..
(tabahlaaah.. wkakakaka… mencba menghibur diri sendiri boleeeh doong..)
ahhahahaa…
tadi gue jalan ke china town..
gue makan di people’s park..
naaaaah..
ceritanye..
gue makan mie baso ikan yang nikmad tiada tara di lidah swuid swuid nikmaaadee..
ehueueuheu(apaaaa coba..)
pas gue lagi mencampur2 berbagai macam bumbu biar tuh mie tambah sedap..
gue tiba2 kaget..
ampe nyaris lompat…
wkakakka..
pasalnya..
pas gue nengok kiri..
(ga ada angin ga ada derap kaki ga ada ape2 tuh..)
tb2 dah ada biksu..
nah loooh..
gue dengan hebatnya langsung terluluh lantak…
dengan luluh lantaknya hatikuuw.. saya memberi sedikit..
heuheue..
eeeeeeh..
dapet gelang,,
ehhehe..
lumayannnn..
sik sik asiiik..
mensyukuri segala pemberian org.. mumpung gratiiis..
ehueuehe…
tadinya sih cerita ini bakal mistis jadinya..(untung aja kagak..)
heuheuhue..
jadi tiap kali gue memberi.. gue malah diberi kisah2 unik..
yang kali ini..
tadi pas gue lagi bis dikasih gelangnya.. gue merhatiin sejenak dan pas gue nengok lagi tuh biksu dah LENYAP!!!(beneran deh.. baru beberapa detik gue mlengos eh ude ilang..)
ALAMAAAAAK!!
gue pikir gue bis ngliat hal2 yang kasat mata..
untung ajeeeee..
yuan juga bilang klo dia ngliad biksu laen(tapi bukan biksu yang sama sih.)
ah2..
apapun kesimpulannya..
gue gak mau pikirin..
what for??ehuehuehuhue…
ehuehuehe..
terus..
bis dari chinatown gue cabut ke city hall..
hehe..
maksud hati nyari sabun(mbujud daaah… buat info.. gue dah mencari2 sabun mandi dari berminggu lalu, tapi ga ada yang sreg.. ehehheheh…)
tapi juga gak ketemu..
malah beli yang laen2..
wkakakakakka…..
ah2.. namanya juga cewek.. bener gaaaak???ehueheuueuehue….
truuuss…
gini2…
duluuuuuuuuuu bangett..
gue perna ke suntec bareng yuan(INI PENTING!! YUAN ADALAH TEMEN GUE YANG PALING SETIA SAMPE2 MA LIL DOGGY KALAH DEEH.. HAHA.. jk!!)
pas waktu itu kesono..
kita berdua dikejutin ma seorang ibu2(mm.. nyaris nenek2 sih..)
yang jalan dengan ajaibnya dengan perut berbentuk kotak2 gak jelas de…
gue pikir kita berdua mungkin bis dapet wangsit ampe ngliat yang ajaib kayak gitu…
EHUEHUEHUE…
teruuus…
udeh abis dari sono kita berdua pan lupa perna ngliat yang ajaib itu..
sampe suatu saat..
gue ma dy pegi lagi ke bugis…
naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….
suddenly pas lagi jalan2..
gue liat tuh ibu2 perut kotak lageeeeee…
alamaaaaaak..
gue langsung panggil2 yuan..
n kita udeh kayak FBI mo ngejer maling kelas ikan paus..
ehuehuheue..
kita kejer2 tuh ibu2 buat pastiin itu bener ibu2 yang sama pa bukan..
tuh ibu2.. bujud daaaah…
jalannya kayak kesetanan..
cepet benerr…
aneh pula jalannya..
(ah2.. bukan maksud hati jahat.. tapi hanya berusaha mendescribe..)
teruuus..
hari niiiii…
gue ke suntec lagiiii..
bareng yuan lageeeee….
dan pas mo pulang…
yuan tiba2 heboh sendiri. senggol2 lengen gue.. ribut kagak jelas de..
bikin gue panik…
alaaaaamaaaak..
ternyataaaa…
itu ada ibu2 perut kotak2 lageeeeeeee…
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
apaaan nih maksudnya?????dah 3x ngliat..
pas gue bareng yuan terus lagii..
hiiiiiy…
gue freakin out ndiri jadenyaaaa..
parnooooo….
ehuehueuhuehueuehue..
kaco2..
naah…
tadi bis dari city hall gue ke orchard..
ehehhehe..
akhirnyaaa!!!! gue menemukan sabun yang gue idam2kan…
harga terjangkau, wangi enaaak..
ehuehueuehuheu……
terus.. tadi gue pas pulang melakukan hal bodoh..
huheuheuuee….
masaaaaaaaaaaa..
gue bisa kelewatan bus stop????alaaaaaaaamaaaaag…
bujud daaaaaah..
cuma kelewat 1bus stop sih..
cumaaaaan..
fatal banget!!!
gue akhirnya kan memutuskan untuk nunggu di bus stop itu bus no 131 ato 21
heuehuuhe..
trus tiba2 ada bus no 131,..
tapi jalannya nun jauh disana gak mau kepinggir….
gue pikir "pasti supirnya GILA!!"
heiehihe..
emosi daaa..
trus bus 21 lewat setelah laammaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt…
tapi juga jauh, gak mau deket2 bus stopnya..
setelah beberapa saat gue merenung..
ehuehheue..
gue tersadar…
itu bus stop emg kagak dilewatin bus no 21 ato 131
wkakakakakakkakaka..
gue dengan tersungut2..
jalan nyebrangin jembatan penyebrangan..
dan…
GUE MEMUTUSKAN UNTUK JALAN KAKI(lageee) KE RUMAH..
ehuehehuuee..
tapi untungnya kali ini gue jalan cepat dan ternyata gak jauh2 amat ko..
dibanding dulu..
ahaahhahahaha..
capeeee..

No comments: