Thursday, September 10, 2009

“…….”
October 9, 2006 ·

aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama kamu..
rasanya sampai meluap-luap..
rasanya kayak ada sesuatu yang mendesak keluar dari dalam diri aku..
rasanya sampai pengen triak dan kasih tau seluruh dunia kalau aku kangeeeeeeeeeeeen banget…
rasanya kayak pengen sebut nama kamu terus menerus dan tersenyum sendiri karenanya…
rasanya seperti ingin berlari mendahului waktu demi bertemu denganmu..
apakah kamu merasakannya..
merasakan tiap nafasku ada beriringan bersamamu?
mengatakan bahwa aku kangen kamu?
apakah kamu merasakannya..
merasakan bahwa jiwaku selalu menggenggam erat jari-jarimu..
hendak menyatakan bahwa aku pengen ngeliat kamu, walau cuma sebentar..
apakah kamu merasakannya..
merasakan tiap detak jantungku ada beriringan dengan detakanmu, ingin berkata bahwa aku ingin ada disisimu saat ini..
apakah kamu tau bahwa rasa ini sangat meluap-luap?
rasanya seperti ingin ada dirimu disini, namun aku tak mampu menggambarnya kecuali dalam angan-anganku belaka..
membayangkan senyummu..
merasakan genggaman tanganmu..
merasakan hangatnya pelukanmu..
membayangkan andai kamu ada disini untuk membuatku tertawa..
semua begitu nyata..
sampai aku tersenyum-senyum sendiri..
dan aku sadar…
tak lama lagi aku akan bertemu denganmu…
aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!!!!!

No comments: