Thursday, September 10, 2009

officially enter the wind(baca:masuk angin)
July 7, 2008 ·

yesterdaayy…
ooolll maiiii trabeell siimmmsss sooo paaarr eweeeeeeiii NOT…
swt.
satu kata itu menggambarkan bandung trip yesterday…
sungguh2 ide buruk ke bandung di hari minggu kek kemaren..
uda maceeeeettttt dimana2…
ughhhhhh……
seballl…
jadi kemaren ke bandung sama vin dan teman2…
asik sih……
rame2 gituuu..
tp kok pas sampe bandung(ah jangankan sampe bandungnya, belon menginjak kota bandung, di tol aja uda antreeeee kek antree BLT.. cabeee……)
pas masuk bandung wauhhhhhhhhhhhh… ampir smuanya membludak plat nomer B…
*great i thought, its gonnaaa beee a looooong loong and tiring journeeeyyy*
ternyata benar sajaaaa….
di bandung, destination pertama adalah kartika sari di pasir kaliki..
wah ga kira2 ramainya..
ditambah di sebrang gang itu ada wisma yg juga pas ada hajatan kondangan..
ah tidaakk..
ramai sekaliii…
yah namanya juga org jakarta ke bandung, ga ke kartika sari sih katanya ga lengkap/belon ke bandung *opini macam apa ituu*
di kartika sari oh tidaakk di gangnya itu loh ruweeet..
ruwet sama pengemis, ma tukang abang2 jualan, ma mobil yg gatau diri masuk gang! @$#(sensoran 3 kata, bahasa indonesia yang tidak baku, tebak saja… hahahaha..)
aduh ituu yahh uda kek pasar kaget di gang sempit..
bikin sewot..
apalagi biasa, ibu2 heboh..
di kartika sari kan banyak tuh yg heboh belanja sampe2 ga liat2 klo jalan tabrak sini sana…
buset uda badan tambun, jalan kek truk molen ga pake rem..
swt…..
tp toh gue mendapatkan apa yg gue maoi..
molen keju coklat titipan ade gue ma cheese stick, minus bagelen basah kesukaan papa.. hahahahaha.. *maap yah papa*
ampe kelar di kartika yg ruweet dan hampir ketelindes kakinya pas kluar dr gang, gue liat ada toko klapeertart.. *ah sudah lama pengen beliii*
akhirnya dibeli..
uenakk tenannn..
hehehe..
abis itu biasa gue beli brownies kukusnya amanda..
hehehehe…
unlike gueee… temen2 gue yg notabene semobil 9 orang, co smua kecuali gue..
mereka sibuk membawa banyak belanjaan..
hihii..
dipikir2 kok yg sibuk belanja itu mereka, bukan gue..
wkwkkwwkwkwk…
apalagi davin..(cie2 belanjaanya bejibunnn)
hehehe..
abis dr kartika ruwet itu, kita lunch dulu di warung cepot…
yaahh betapa malangnya resto ini…
salah sekali dia kedatangan gerombolan si berat ini..
hahaha..
ternyata dia menyediakan kerupuk banjur gratiiss…. wkkww..
yakni kerupuk putih yg biasa buat gado2 pecel, disirem pake sambel oncom (thumbs up!) hehehehe…
secara brutalllll kita smua merampok itu kerupuk..
hahahahaha…
ternyata makanannya enak juga dan tergolong murah kok..
seporsi 20rb an….
yummy banget.
khas sunda gituuu..
ehhehehehehehhe…
dasyattt…
abis kenyang makan, kita jalan lagi..
ke lembang (IDEEEEEEEE BURUUK!)
walahhh inaaanngg..
buruk sekalii ide ke lembang ini..
maceett bgtt..
full ma plat nomer B..
huehhh…
tp untung ada yuan yg nyelametin memberi jalan alternatif (cie2 yuann.. thx yaaa.. :D)
jadi mendingan deh..
ke lembang ya kemana lagi klo ga ke sumur tmpt susu murni itu..
heuheuhe..
sampe disana, ya minum2 geje..
abis itu temen2 mikir mao flying fox yg ujung2nya gajadi gajelas alesannya.
hwhwhwhwhw…
abis yuan pulang, ga lama gue n temen2 masih di sumur…
abis dr sumur, kita mikir mao turun balik bandung mau ke PVJ buat dinner trs plg..
another nitemareeeee..
maceeeeet lagi macetttt lagiiiiii…
gue rasa komo pun enggan dituduh jadi biang kemacetan di bandung… hahahahahhaha…
karena gila!!!!!!!!!!!!!!
macetnyaa gila!
akhirnya setelah menempuh beratnyaaaa macett itu, kita sampe di PVJ yang lagi2…
ANOTHERRRRRRRRRR NIGHTMARREE!! and this is the worstttt among all!
ah tidakk mao nangis rasanya liat mall ini pnuh bgt(trakhir ke PVJ, uda kek mall milik sendiri. hahaha..)
ya gila jaa..
mao masuk antre, dah gitu mao parkir aja ngantri..
uhhh.. bikin kekiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh…..
pas uda dapet parkir, kita cabz masuk mall cari makan..
abis makan2 kita memutuskan pulang dan jam menunjukkan pukul 9an malam! GAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH!
bisa gilaa..
ditambah di parkiran, mo keluar dr parkiran oh tidakkk! ruwet!
30menitan di sana sendiri..
keterlaluan bener2 itu mall sih..
bikin gue enek ma naek pitam bgt…
uda acak2an parkirannya, ga ada yg mao ngalah, pada seenak jidad..
mana kecil amaddd…
ah tuh untung aja bukan gue yang nyetir..
hahahaha…
gue tidak punya kesabaran lebih seperti davin..

saluteeeee….
yaahhhhh.. pas di tol juga maceeeeeeeeeet…
ujung2nya gue sampe rumah jem 2.38am dengan lemas dan super ngantukk…………….
but hey, it was fun ..
yahh.. jadilah hari ini gue bangun jem 6 pagi, dengan mual2 sakit kepalaaaa, tidur lagi..
bangun lg jem 8 dengan hal yg sama..
dan trakhir jem 1/2 11 bangun bener2 bangun dan yepppp..
gue tau nih gejala2 ga beresssss karena guee.. masuk angin!

No comments: