Thursday, September 10, 2009

waaaaaaa… akhirnya sayaaaa kembaliiiii….
September 30, 2006 ·

aduh2..
lama banget gue ga post blog…
ehuehue…
amid2 deee…
pr nya daaaah banyak lage..
gak tanggung2 pula!!!
apalagi 2d… alaamaak..
emang sih, size buat homeworkna cuma A5(gak cuma dink… hiyh..)
cuman banyaaaaaknya gak kira2..
menjred de…
ahahhahahhaha…
uhm2…
trus pelajaran hwui2(ngomong2.. kok dia ngerokok sih?? menyebalkan deee…)
peernya gak tanggung2…
rumid bener dah(mending gue kerjain tts pake bahasa india de.. hahaha..)
aduh2..
sibuk2…
wakakka..(sok sibuk bener gue!! ahhaha..)
ngomong2 soal sibuk, gue mohon informasi dunk..
gue berencana mau terbitin blog gue.. ahhaha…(gak ada hubungannya sama sibuk sih sebenernya.. ehuehue..) ada yang tau gak gimana caranya??
ahhahaa…
kan kalo ampe terbit trus laku keras n jadi best seller nomer satu di dunia(udah menghayal ketinggian, mintanya yang aneh2 pula.. hahahaha…)
(ah2… menghayal ga ada salahnya doong.. hihihi…)
kan lo2 juge, ma prens, yang seneng punya temen gue..
heuheuhue…
hue…
ngomong2 juga…
GUE MAU BELI PAYUNG!!
entah kenapa kok gue lagi suka(maksudnya pengen kaleeee…)
bli payung!
PAYUNG PAYUNG PAYUNNNNG!!
soalnya, di ngee ann kok payungnya imut2, lucu2…
ehuehuehue…
jadi pengeeeeeeeeeeeen….
hoho..
tapi tunggu mama ajaaa…
soalnya kan biar gausah keluar uang..
hihihi…
(emang gue pelid! napee??? hoho…)
terus…
tadi gue abis beli barang2 buat ngerjain peer 2D..
ehuehuheueue….
terus2…
tadi gue jg ke dobby ghout.. n makan malem disono…
masaaa…
pas gue pulang naek bus…
di belakang gue ada sekeluarga(mama singaporean, papa bule, anak campuran.. ehuhe…)
naaah..
anaknya pan ce tuh.. cuma satu…
ribuuuuuuuuut bener dah..
sepanjang jalan ngomong ini itu…
kira2 begini conversation yang terjadi kala saya duduk… hoho…(dalam terjemahan bahasa indonesia.. hoho..):
papa bule(PB): aduh, kamu ini tidak bisa diam yah..
anak campuran(AC): ah, papa, busnya itu suaranya berisik dan kenceng banget(loh, apa hubungannya coba?? heuheue…)
PB: papa nggak denger ada suara berisik kok..
AC: ah, papa dengerin dong.. suaranya kenceng banget!
PB: mana.. kamu ada2 aja deh.. duduk yang diem di tempatmu!!
AC: papa… YOU ARE STUPID( jaaaaah… ini bocah, klo jadi anak gue sih dah gue telen lagi kaleee… wakaaa… gak tau diri ngomongnya.. ehuehue…)
PB: shut up, baby… and sit properly, please…
AC: gak bisa papa, (dan suddenly ini bocah ngliat patung gajah.. n shouted..) ELEPHANT!!(so what gitu loooh.. ahaha… agak sensi gue jadinya ma nih bocah..)
(dan tiba2.. ada suara(yang ternyate maminye… heuheu…))
mama singaporean(MS): katherine(ternyata nama tuh bocah ini toh.. KATERIING KALEE.. wkakaka…), bisa gak sih kamu duduk tenang, SAYAAAANG??
AC: mama, aku gak mau duduk sendiri
MS: oke, kamu boleh duduk disini(di pangkuan nyokapnya maksudnya…)
PB: kamu itu kenapa sih gak bisa diem, dan kamu(ngomong ke wife nya) kenapa sih nyuruh dia duduk disini?
MS: honey, biarin aja, daripada dia gak bisa diem?
PB: yah, whatever…(tampaknya papa bule mule rada kesel sama kelakuan si bocah katering..)
AC: hihihi…(ketawa ceritanya..)
MS: …(ngomong sesuatu yang gue gak denger..)
PB: kamu itu, ngapain sih ngajak dia bercanda, kan jadi bikin ribut(oooh.. rupanya tadi si mamanya ngomong sesuatu yang bikin si anak jadi brutal ketawanya.. heuehuheu….)
yaaah.. kira2 begitu de.. soalnya gue turun duluan…
jadi gak tau apa yang terjadi selanjutnya..
huheuhehue…
ngomong2…
tadi banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt org indo disini(sumpek banget!!)
hue..
malesin banget de…
gue bukannya gimana2..
cumaaa…
harusnya, klo berkunjung ke negri org, ikutlah manner sama attitude org disini..
jangan manner sama attitude bobrok di indo dibawa2…
hiy…
sumprid…
bete bener…
ada aja kejadian!!
entah kaki gue diinjek tanpa minta maaf…
boro2 minta maaf.. gue diplototin juga ada(kampred!)
udeh gitu mbokyaa kalo mau naek mrt antreee gitu…
(tapi susah dink.. boro2 naek mrt.. mau naek escalator aja nasu bener…)
teruuus…
klo pegangan di mrt juga jangan semena2 laaa..
org mau keluar juga susah banget..
daaaaan..
jangan malu2in!!that’s d most important thing klo mau liburan ke negri org..
lhaaa…
wonk disini kan lagi ada mid autumn festival..
that’s why so many mooncakes everyhere…
sooo..
jangan memalukan de attitudeny..
kan rame tuh ceritanya di suatu bazaar mooncake..
dan..
gue mendengar banyak suara2 indo disana…
suddenly gue ngakak denger percakapan mom n daughter..:(kira2 kayak gini,, seinget gue..)
mama(M): eh, kok kue bulannya mahal2 banget yah?(xcuse meeee?? halooooo??? emang kue bulan harganya semua segitu kali tanteeee…. di indo juga sama kaleee… kalo mo murah jangan beli mooncake, beli tuh kue pia..)
anak(A): iya nih.. mahal2 banget yah ma..
M: mama gak jadi beli deh kayaknya..
A: iya ma, gausah beli…
M: tapi mama kepengen..
A: yaudah, gini aja ma.. kita gausah beli mooncakenya.. kita cobain aja satu2 tiap stannya.. kan enak tuh..
WATDE….
sumpriiiid..
maluuuuu bener deee ampe kedengeran kayak gitu..
buewhehehe…
wakakkaa…
ancuuur2 yah…
heuheue…
trus tadi pas brangkat ke orchard gue naek bus(ada bapak2 pantatnya segede apa tau de…)
mau duduk di sebelah gue(gak bilang misiiii ato apa dulu kek..)
gue kejempeeed!!
kagak kira2 dah…
gak bilang sori pula karena udah injek kaki gue yang lagi pake sendal itu sama sepatu pantofelnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bete bener deeeh!!!
ah2..
sekian dan terima kasih..
saya mau melanjutkan peer research…
hohoho…

No comments: