Thursday, September 10, 2009

i juz want to be honest…
September 30, 2006 ·

gue..
cuma manusia biasa yang bisa ngelakuin kesalahan, gak bisa ngontrol emosi, gak bisa kontrol pikiran dan diri gue sendiri..
gue, kadang bisa menyesali semua yang udah gue pilih, gue lakuin..
kadang gue juga cuma bisa tersenyum sama keputusan dan jalan yang udah gue tempuh…
gue bangga, gue seneng, gue bahagia bisa punya seseorang yang mau nerima gue, apa adanya gue, smua kekurangan gue, smua kelebihan gue, dia trima smua dengan cara mencintai gue..
dan gue tau dia sayang sama gue sepenuh hatinya..
bahkan dia pernah bilang dia sayang sama gue, ngelebihin apapun yang konkrit di dunia..
ngelebihin dirinya sendiri..
namun kadang manusia gak puas sama apa yang udah didapetnya di dalam hidupnya..
gue..
pernah ngerasa gue berada dalam satu titik..
dimana gue bosan..
gue lelah..
gue pengen maki2..
gue pengen marah2..
gue pengen bikin dia sedih..
gue pengen tinggalin dia..
gue pengen ngelupain klo dia ada di hidup gue..
gue pernah sejahat itu sama dia..
dan gue nyesel kalo inget itu semua…
dia segalanya buat gue..
dia mungkin bukan yang pertama..
tapi dia yang terakhir untuk gue…
gue percaya itu..
gue gak akan pernah bisa tinggalin dia sampe kapanpun, sejahat apapun dia, sebosan apapun gue, semuak apapun gue..
perasaan gue terlalu dalam buat dihilangin gitu aja..
mungkin gue emang jahat, mungkin gue emang gak bisa unjukkin sebesar apa perasaan gue..
mungkin juga gue gak bisa ngasih yang terbaik buat dia..
dan gue juga mungkin bukan pacar terbaik yang pernah ada di hidupnya…
tapi gue punya perasaan yang paling dalam, paling tulus, dan gue mau belajar untuk jadi yang terbaik buat dia..
^v^
M, kadang aku gak bisa nunjukin kalo aku sayang kamu..
kadang aku bentak-bentak kamu..
selalu cari-cari kesalahan kamu..
selalu gak mau ngalah..
aku kadang terlalu egois untuk dimengerti..
kadang aku lupa gimana caranya buat ngertiin kamu..
kadang aku juga gak bisa buat kamu tersenyum di saat-saat sulit kamu…
dan sekarang, saat ini, aku pun gak ada di sisi kamu buat nemenin hari-hari kamu..
tapi aku percaya..
kalau suatu hari nanti, kita bisa sama-sama lagi..
bisa tersenyum sama-sama lagi, bisa inget-inget semua hal-hal bodoh yang udah kita laluin..
bisa tertawa karena semua masalah yang bikin hubungan kita malah jauh tambah baik lagi..
M, thx a lot for all you’ve given me..
those things make me alive..
those things make me beloved..
those things build me into something new
those things repair my wings so i can fly again
those thins are too precious for me..
those things make me proud as a woman..
and those things, let me know, how important i am in your life..

…..

I don’t wanna go another day So I’m telling you, exactly what is on my mind Seems as like everybody is breaking up and throwing their love away But I know I got a good thing right here That’s why I say
Nobody gonna love me better, I must stick wit u forever Nobody gonna take me higher, I must stick wit u You know how to appreciate me, I must stick wit u, my baby Nobody ever made me feel this way, I must stick wit u
I don’t wanna go another day So I’m telling you, exactly what is on my mind See the way we ride, in our private lives Ain’t nobody gettin’ in between I want you to know that, your the only one for me
Nobody gonna love me better, I must stick wit u forever Nobody gonna take me higher, I must stick wit u You know how to appreciate me, I must stick wit u my baby Nobody ever made me feel this way, I must stick wit u
And now, ain’t nothing else I can need And now, I’m singing.. ’cause your so, so into me I got you, we’ll be making love endlessly I’m with you, baby you’re with me
So don’t cha worry about people hanging around they ain’t bring us down I know you, and you know me and that’s all that counts
So don’t cha worry about people hanging around they ain’t bring us down I know you, and you know me and that’s why, that’s why I say
Nobody gonna love me better, I must stick wit u forever Nobody gonna take me higher, I must stick wit u

………

you know how to appreciate me, i must stick with you..
nobody ever made me feel this way..
I MUST STICK WITH YOU….

No comments: