Thursday, September 10, 2009

if you didn’t love me…
October 7, 2008 ·

If every drop of water disappeared from the land
kalau setiap tetes air lenyap
And every drop of ocean suddenly turned to sand
dan setiap tetes dari lautan berubah menjadi pasir
That would all be nothing
semua itu tidak akan ada apa-apanya
Compared to what I’d feel
dibandingkan dengan apa yang akan aku rasakan
If you didn’t love me
kalau kamu tidak mencintai aku…
What if I woke up and couldn’t hear a sound
bagaimana kalau saat aku bangun dan aku tak dapat mendengar apapun?
And all that I could see was darkness all around
dan yang kulihat hanyalah kegelapan semata?
That would all be nothing
semua itu tidak akan ada apa-apanya
Compared to what I’d feel
dibandingkan dengan perasaanku
If you didn’t love me
kalau kamu tidak mencintaiku…
If I could have the world and all that money could buy
kalau aku bisa memiliki dunia dan semua yang bisa kubeli dengan uang
And I could travel far beyond the moon and the sky
dan aku bisa bertamasya ke bulan dan langit
If they gave me golden wings, well I still couldn’t fly
kalau saja aku punya sayap emas, walau aku tetap tidak bisa terbang
without you, nothing would matter
tanpamu, semua tak akan berarti apapun untukku…
You and I walk beside each other day after day
kita berdua jalan bersebelahan hari demi hari
But there’s so much inside me, I never get to say
namun terlalu banyak yang tak sempat kusampaikan, kuucapkan…
My life would be so empty with nothing left to feel
hidupku akan menjadi sangat hampa tanpa kumerasakan apapun
If you didn’t love me
kalau kamu tidak mencintaiku
If you didn’t love me
ya, jika kamu tidak mencintaiku…


.corrinne may - if you didn't love me.

No comments: