Thursday, September 10, 2009

im so thankful…
May 18, 2008 ·

huaaa…
sudah 20 tahun!
well, so many years passed by..
20 tahun gue idup ga bentaarrr…
haha..
well klo ditanya kesan pesan nginjek umur 20…
hhahaha…
honestly gue sdikit age syndrome x…
keknya ga rela ninggalin kepala angka 1…
haha..
kayaknya angka 2 itu cukup "tua" buat gue..
well it’s not just bout the number itself..
it’s about how im about to live my life…
me, myself..
expect myself to be more mature…
hhahaha..
but who knows?
dari sananya gue memang kek anak kecil baru kluar dr taman kanak kanak..
hahahahahahahahaha…
gue kebiasa idup kek anak kecil..
haha hehe n sometimes take things not seriously..
*smug*
(sering diomelin bonyok krn kebiasaan jelek itu. huahaha..)
review tahun trakhir gue di umur 19 tahun lalu..
gue belajar untuk jadi seseorang yg berumur kepala 2.
hahaha..
gue mulai coba untuk jadi dewasa dalam cara berpikir dan hidup..
tp trnyata tough…
tp apa sih yg gue ga bisa lakuin? :D
i always try my best..
jadiii gue rasa nti perlahan2 gue berubah dengan sendirinya..
well maybe appearance gue, cara gue bersikap, im childish, and probably will be like tht in couple years later..
hahaha…
tp gue bersyukur bgt sama God krn gue bisa berpikir dan nyikapin masalah lebih dewasa dr tahun2 yg lalu..
well, kemaren tgl 17.05.08 tepat gue masukin kepala 2..
hahaha…
seneng juga seharian diperlakuin n ngerasa spesial..
apalagi ada org yg bener2 perlakuin gue super spesial..
(:
*ga biasa2 nya tuuhhh dapet special affection dr org yg satu ini*
makanya seneng bgt kemaren seharian..
hihihihihihihi…
not tht i love him in ordinary days, but yesterday was waaaayyy too sweet… hahaha…
kemaren pagi2 bangun suda banyak sms dan miss call..
hahaha…
apalagi my sista, nita, yg mara2 karena dibilang telpnya ga di gubris..
padahal jujur sekali saya sudah tidur sebelon jem 12.
krn hari jumat nya gue cape bgt..
heuheuhuehuheu…
*sori dong sis gue ga angkat usaha mu mengucapkan ulang taun yg pertama*
huehuehuehue…
pasti bertanya2 loh pacar saya itu kemana..
sama seperti pacarnya, pacar saya pun ketiduran sebelon jem 12..
hahahahahahaha…
well klo dulu pasti gue ngamuk2..
tp toh dia pernah bilang, ga penting kan siapa yg ucapin pertama ato trakhir, tp yg penting adalah SIAPA yg ucapin..
well he got the point.. :S
bangun tidur gue kluar kamar, smuaaaa isi rumah ucapin happy bday (tmasuk anjing gue yg kegirangan kek anjing kesurupan begitu liat gue kluar kamar)
hwahwahwaa…
itulah anjing gue yg ajaib nan keren kek tuannya..
tau ajee klo gue ulang taun..
hihihihihihi… *sweet huh?*
abis itu lagi2 lmyn banyak sms yg masuk..
huehuehue..
gpp deh biarpun ada yg lupa..
wkwkwkwkwkwkw……..
trs rada siangan gue diminta nyokap temenin nyokap have lunch sm temen2nya…
abis itu temenin nyokap ini itu sampe uda jem 5 an…
gue santai2 di depan tipi sambil nunggu kabar dr vin yg notabene lg les *cabe de*…
eh jem 6 di sms..
rada keki siih nunggu kabar dr dia, ditambah pake nanya "emg kita mo kemana mel?"
bah!
gue pikir dia punya sumthing buat gue hari maren..
ternyata seperti itu..
mengecewakan..
wahahaha…
tp gue masi sabar toh mood gue sedang amat sangat baik..
lagian yg penting kan gue bisa ketemu dia dan bisa jalan brg..
(:
abis dia kasi kabar, gue nge rush mandi n siap2..
lumayan pusing mikirin mo pake apa..
hahahahahahahahha…… :D
well jem 7 an ini anak sampe…
*dasar manusia super sibuk!*
weeh..
dasar paling pandaiii..
tau aja gue sukanya dia pake apa..
eh dipake ma dia.
hihihihihihihihihihihi…
*mule cengar cengir deh gue ngliat pacar nongol depan pintu rumah dengan outfit kesukaan gue, ditambah kejutan kok tumben pake spatu segalaa!*
abis itu dasar ni pacar kurang ajar *tapi gue sayang*, dia malah ikutan kluarga gue nonton badminton! bukannya mikirin mo pegi kemana..
ajah…
bener2..
abis itu nykp ajakin potong2 kue ma poto2 dulu..
abis itu ada adegan dimana gue bingung mo pake alas kaki apa..
akhirnya gue bawa 2 biji alas kaki, abis bingung..
hahahahahahaa..
setelah kluar dr komplex, dipikir2, dirunding2, dengan sedikit pertimbangan geje..
akhirnya kita ke pacific place…
wkwkwkwkwkwkw..
sekalian menghilangkan ke katro an kita bedua..
:D
wahhhh bukannya lebi gampang menemukan dining place disini..
kita bedua malah bingung..
makaan apaa yaaaa, dimanaaa yaa…???
setelah muterin lante 4 n 5 *yg notabene tmpt kumpulnya resto2* sampe berkali2, akhirnya memutuskaaann mam italian food..
hwehwe…
ini nih dimana gue ditipu mentah2 ma pacar sndiri *kurang ajaar!*
di tengah2 nungguin makanan dateng, vin blg dompetnya ketinggalan (well okay, ga kayak biasanya, dan agak aneh seorang davin arnando sutanto ketinggalan dompetnya di mobil. tp dasarnya gue bego x, pecaya aja, akhirnya ijinin dia balik ke parkiran)
lama pula.. kan lumayan jauh…
akhirnya dia balik2, sambil cengar cengir bawa 1 tas..
wah feeling gue ga demeenn ni.. ditipu dah gue…
dengan sebaal gue intip aja bawaan dia apa..
WAH BENAR2!
dengan alibi dompet ketinggalan rupanya dia punya lil surprise buat gue…….
dia bawain gue cake!
gosh……
this is why i loveeee him soo much…
paliing pinter bikin kejutan simple di saat n timing yg tepat..
haha…
gue ga expect dia sampe bawa itu kue..
yg begonya kenapa gue bisa ga liat dia umpetin gituaan di mobilnyaa! uhhhhhh….
*ketipu 2x sejak tgl 7 juli taun lalu! emg gue bego x ya*
hwahwahwa…
okee, gue akuin deh jagonya ini org…
n again, i melted by his simple surprise..
terharuu laah gileee…
wkwkwkwkwkw….
yg lebi sweet n mendukung adalah karena resto itu uda mo tutup, sisa kita bedua..
hahahahahaha…
kesannya kek VIP..
:D
*VIP yg tinggal nunggu diusir ma pelayan resto itu.. hahahaha*
well abis itu kita pulang dengan senangnyaa..
dan dengan ending gue berharap gue bisa ulang taun tiap hari dan masih sama2 vin sampe seterusnya.. (:
makasih mbe, u mean the worlldddddd to meee.. :D

No comments: