Thursday, September 10, 2009

banci kaleng, benciii akuuw…
November 9, 2007 ·

couple days ago..
hehehhe..
gue ke kampus spt biasa..
then pas break(break gue 4 jem boow.. buset deh mejred gue di kampus aje.. wakakaka..)
akhirnya gue memutuskan untk pegi ke orchard..
hepi bgt karena gue tau gue bisa plg ke indo after assesment..
hauhahha..
jadilah gue maren ini mo ke orchard, ke lufthansa office buat mesen tix..
mo minta student price..
huahahahaha..
then gue naek bus deh ke orchard..
busnya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt…
cabe de..
stenga jeman gue nunggu di bus stop ampir kepanggang matahari n nyaris jd dakocan..
wakakaka…
akhirnya dateng tuh bus keparat..
smpe di orchard..
gue blank!
gue lupa dimana tuh office!
alamaaak..
akhirnya gue kan turun tuh di depan tang’s..
gue inget2 keknya ke arah wheelock place..
then gue jalan kesono…
anjrit panasnya super bow..
kek kepanggang..
hauhauaua…
then DHUEEER!
gue sadar gue sala jalan..
wakkaa..
harusnya ke arah wisma atria..
then gue bulak balik..
yg notabene..
itu dr ujung ke ujung..
GREAT!
then gue smpe di officenya..
pas gue tny "uhm.. i wanna ask for a student price ticket"
guess what kata orgnya apa?
"sorry miss, there’s no student price ticket again since couple months ago.."
WTH..
buwhahaha..
keki mode ON..
okay2..
gue bilang sm diri gue ndiri..
*calm down baby.. (;P)tny ja harga tix standar..*
then gue tny lagi "hmm.. okay, so how much is it the ticket to indonesia, if i want to have a flight on 2nd of dec n come back on 5th of jan?"
si penjaganya "ok, hold on a sec miss.."
then dia ketak ketik di kompienya..
(fyi guys,, gue maren itu cek di inet,, harga tix lufthansa return dr 2 des smpe 5 jan itu 295$ incl tax)
eh si penjaganya blg gini "okay miss, so d ticket to jakarta wud be cost 363, incl tax, and plus service charge, 30$, total wud be 393…)
JEGEEER!
gue syok..
terdiam bbrp saat.
mikir2..
aje gile..
gue mo dirampok..
wakaka..
then gue senyum blg "okay then, thx.."
dia blg "ure welcome.. bye, have a nice day"
gue blg "bye" then leave tht place..
hayuhahahua…
mabok dah..
gue balik ke kampus dgn tangan kosong dah..
ditambah gue jalan kaki ke depan lucky plaza..
alamak jauh..
hahhaha..
yauda then gue smpe di bus stop..
di bus stop itu di samping gue ada tiang..
di tiang itu nemplok co, sangar mukanya..
anjrit gileee..
takuttt bow..
then gue geser2 dikit..
rd ngeri juga..
ahhahahah…
terus dr jarak agak jau..
gue ngelirik dikit..
eh masaa!
tuh sangar2 jejadian booow!
hahahah..
gemulai bgt..
cuma ttp, item sangar!
hiyyyy….
jadi gini..
rambut dia dicepol kek mo ballet..
dah gitu alisnya ditato..
trs pake lipstik or lipgloss watsoever deh..
pokonya kek make up an gitu..
ampir kek dodol buluk..
hihi..
(maap yee)
then bajunya kaos item rd ketat..
kan badannya sterek bow..
hahaha..
namanya gek co..
then dia pake legging deh keknya..
apa clana jeans item, ketat2 gt..
then dia pake gelang2 gold..
gelang kaki juga gold2..
trs alamaaak!
ga nahaaan tasnyaa!
tas ce kecil gitu..
kek clutch bag..
mera mencrang!
ampuuuun dahh..
trs dia pake bando juga warna mera klo gasala..
trs trnyt dia naek bus sm kek gue. T____T
ga sabaran lagi..
akhirnya gue kasih dia masuk doloan..
ih keki gue..
wakkaka..
then dia trnyata duduk di atas juga(busnya double decker)
abis duduk, duduknya semena2..
naekin kaki ampe org yg duduk di depan dia risih, nengok ke blkg n dgn sekejab nengok lagi..
mungkin syog..
hahaha…
(om2 gitu.. hehee..)
then..
ni banci tiba2 nengok dengan hebatnya..
(iya dengan hebohnya juga, nengok ampe sebadan2nya..)
keknya bis liat apaaa gitu..
ngeri gue liatnya..
serem soalnya mukanyaa!
T___T
trs jalan deh busnya
eh!
deket lil india maceeet bgt!
keki guee..
akhirnya gue turun ke bawah, nunggu deket pintu exit bus..
abis macet, duduk uda gaenak..
hehehe..
eh trnyata ni banci ikt turun keknya..
karena pas gue di bawah..
nunggu..
gue ngrs ada yg injek kaki gue dr belakang(gue bediri pas di bawah tangga dr lt 2 bus)
eh pas gue nengok mo melototin sp yg injek, si banci!
huaaa..
anjrit2..
gue nengok lg..
hahaha..
then ni banci jorok bgt..
batuk2 molo..
ga ditutupin..
angin batuknya ngenain tgn gue..
YUCKZ!
gue sih bukannya gmn2..
gue jijik aja kek gitu..
akhirnya gue elap2 tgn gue n nyingkir ke arah pintu kluar..
then pas gitu..
udah..
ada emba2..
keknya sih emba2..
hahaha..
ga sabaran bgt..
bulak balik "ck ck ck" kek ga sabaran ma macet..
gue nengok ke dia melototin..
dia kek cacing kepanasan gaisa diem badannya..
then dia tiba2 ngegeserin badannya ke deket pintu kluar(Pas uda deket bus stop)
kek ga sabaran mo meloncat kluar klo busnya brenti n dibuka pintunya..
trs dia nyenggol gue..
eh dia melototin gue..
KAMPRED!
keki bgt gue hr itu…
its juz too much!
hueee..
akhirnya gue sejak turun dr tuh bus..
uda keki2 sndiri..
ada org liatin gue dikit gue pelototin..
buwahahhaha…
then pas gue mo nyebrang gitu..
nunggu red light..
si emba2 yg td ada juga..
dia pijit2 tuh tombol buat red light terus2an..
trs "ck ck ck" mulu..
najis!
buru2 sih buru2 nyed..
cm u resehhhh!
hueee….

No comments: