Thursday, September 10, 2009

“kamu….”
September 23, 2006 ·

aku, duduk disini..
memikirkanmu…
apa kau pernah memikirkanku..
apa kau pernah merindukanku, seperti aku merindukanmu?
aku, disini, diam tak berdaya..
hanya bisa menunggu….
berjalan beriringan dengan waktu..
berharap bisa berlari lebih kencang darinya..
supaya aku tidak terus menerus menunggu…
aku, disini.. mencoba berpikir..
agar aku bisa membuat semuanya menjadi jelas..
aku ingin menjadikan semuanya sebening kaca..
agar dunia bisa menyaksikan betapa aku mencintaimu..
betapa aku mengagumimu..
sepenuh hatiku….
pernah kah ada orang lain yang pernah mencintai seseorang begitu hebatnya?
sehingga hanya memikirkanmu saja sepanjang hariku bisa jadi indah…
dengan mengingat bahwa aku memilikimu saja bisa membuatku tersenyum setiap hari…
dan dengan tau bahwa kau juga mencintaiku bisa membuat seumur hidupku jadi begitu indah….
genggam terus tangan ini, jangan pernah lepaskan lagi..
sudah cukup untukku untuk menangis, untuk tersakiti…
jangan pernah ucapkan kata itu lagi padaku…
tetap beri senyuman itu untukku…
sebab akan kuhapus setiap air mata yang menetes untukku…
akan tetap kupeluk dirimu, agar bisa kau rasakan tiap detik detak yang ada..
yang selalu berkata…
"aku menyayangimu.. sepenuh hatiku.. seumur hidupku…"
=)
luv u, hon…
hehhe…


well fyi, the person i mention in this poem is the person i HAD a relationship in the past...

No comments: