Thursday, September 10, 2009

im back
February 10, 2008 ·

aloo aloo alooooooooooooha….
juz came back from indo.. ):
well actually, juz came back last sunday morning(2am!!!!!!!)
huh……
naek emirates, flight jem 9.45pm WIB..
ternyata sampe sini jem 00.20 SIN…
huhuhuhx…
uda gitu pas kluar2, liat taxi queue line nya OH TIDAAAAAAAAAAK…
panjang bgt…
uek….
itu di term 1, bener2 panjang queue line nya…
bahkan 2 taxi line aja ga cukup!
dua2nya sama panjangnya..
*great, gue ngantuk, capek, lemes n i rili2 wanna go home n sleep!
untung gue jenius..
hwahwahwa..
gue cabz ke term 2, naek skytrain, then berpikir utk naek taxi di sana…..
well, sebenernya sih rada gambling..
gmn klo rame juga?
tp insting gue berjalan dengan baik..
saking baiknya, sampe di term 2 taxi line, JRENG!!!!!!!!
kosong ga ada taxi..
lol…………………
=="
*cabe deeeeeeeee
tp ada 2 kluarga lagi antri di depan gue…
so…
gue nungguin juga…
10 menit, kata officer nya sih taxinya lagi di panggil…
15 mins.. *well okay, let’s wait a couple more mins.. perhaps the taxi is coming, otw here…
20mins *uhh, getting upset
25 mins *where d hell is this F****N taxiiii???
30 mins *…………………(no comment)
40 mins *(pasang muka jutek smbil coba2 konek inet pke pda tp gaisa*kampred*)
45 mins yg notabene taxi muncul satu persatu..
*UGHHHHHHHH! akhirnya..
sampe taxi, ngmg ma sopir taxinya.. hayuk tariik maaaaaang..
pulaaang deh…
akhirnya sampe..
HUHUHUHUHU…
kapok naek flight klo gituu lagi..
T_______________T
——————————————————————————-
well jadi kemaren dr tgl 1 feb-9feb gue di indo..
hehehehe…
tgl 1 itu hari jumat, gue langsung cabz dr kampus ke erport..
*ada kabar kubur katanya bandara indo ditutup krn banjir(SWT!)
tp untungnya bisa pulang..
hohohohohohooho….
trs di indo, jalan2 dehh ma aa davin *halah
trs hari selasanya sekeluarga minus ade gue cabut mudik ke jawa..
hehehehee…
*niat semangat 45 ngumpulin duit.. hahahahahah..
di jawa smpe hari jumat trus balik tangerang lagi..
hihihihihhihi…
seneng deh bisa pulang…
tp skrg balik sini lagi kerjain projects menumpuk..
huhuhuhu..
ayoo mel semangadd!!!!!!!!!!!!

No comments: