Thursday, September 10, 2009

WEIRD!!!
July 31, 2006 ·

haaaa…
entah mengapa, hari ini nyenengi sekaligus aneh!!!wakakakaka…
kenapa nyenengin?
karena dapetin temen baru itu gak gampang(n i made it!!), trus laptop gue terbebas dari trojan kunyuk… wakakakaakkakka….
hmmm….
trus kenapa gue bilang aneh???
karena…….
1.tadi pas naek bus pulang dari kost2an temen gue di parkway parade, gue liat ada emak2(entah umurnya berapa.. tebakan gue sih antara 47-55) pake baju super mini(UNGU!!), trus highheels, sama menor… sumpeh dehh.. gue duduk depan dia rada shox gitu.. wkakakaka.. mana dudukny sembarangan banget!! untung pahanya bergelambir, jadi kolorna gak keliatan.. wakakakakakka….
trus, di next bus stop ada bule(yang not bad, tapi umurnya kira2 30 taunan)masuk bus gue… haaa…. duduklah si bule malang itu di sebelah nini2 tuir ntu… hahahaha….
she even couldn’t stop talking!! gue ampe nahan ketawa buat ngliat reaksi bule ntu waktu pertama x liat appearancena tante2 girang ntu… wakakakkaka…
si tante dengan girangnya menatap si bule(mungkin dengan penuh harap si bule kesengsem ma kulit mukanya yang uda kriput2 ma bedaknya yang kayak terasi jamuran)…(gue jaad bener yak? wakkakakkaka…)
trus, si bule ini kayakna udah rada2 celeng dengerin nih tante ngomong ngalor ngidul… jelasin ttg tmpt disini… hahahhaha…. trus akhirnya si bule memutuskan untuk menelepon seseorang, sampe tante ini turun… ahhahah…. poor bule….
2.tadi di mrt, gue ngliat ce yang skinny banget…. trus pas gue liat depannya, ada anak junior high school gitu, yang CARA NGUNCIR RAMBUTNYA BENER2 PERSIS ma ce skinny ntu… rambutna di ponytail, tapi poninya dijepit ke belakang, dengan jepitan di sisi kiri kanannya… yang lucunya, pas mereka berdua sadar n saling nengok 1 sama lain.. dua2nya bengong ngliatin pala lawannya.. wakkakakaa… yang lbi aneh lagi, semua jepitan ma warna iket rambutnya sama… wakaaaaaa…..
what a weird day!!
haaaa…..
that’s all la… huehuehuehue….

No comments: