Thursday, September 10, 2009

arghhh.. and yes! gue melakukan hal bodoh lagi!!
August 21, 2006 ·

well well well….
hari ini gue harus bobo malem tampaknya karena gue harus nyelesain tugas buat workshop IT besok(damn!!!!)
hueee…
mnjengkelkan…
gue ngerasa sendiri banget..
ga ada supporter2 gue yang biasa ada di indo..
huaaaaa…
mel harus kuwad!!! mel bisa!! chiayo mel.. (hiks.. i’m so pathetic.. hiks…)
hue..
tadi sore gue ke orchard buat nyari barang2 untuk tugas besok..
gue sukses…
heuhuehueeu..
gue dapetin photo paper, mounting board sama tracing paper di art(not) friend(ly)
trus2..
gue harus nyari CD kosong, n gue plan ke popular..
naaaah…
udah dapet nih semua barang…
gue(AGAIN!!) berpikir untuk ngirit dengan cara NAEK BUS(coz otak gue masih belom bego2 banget untuk pberpikir jalan kaki dari orchard ke balestier.. bukannya copot ato gempor lagi kaki gue.. bisa langsung berubah wujud jadi tales bogor cap gajah…)
naaaah…
gue buka deh buku wasiat-panduan-transit link…
NAAAH… gue nemu kalo bus nomer 143 bisa pulangin gue ke opp novena church trus gue bisa naek bus selanjutnya ke rumah de…
trus masalahnya sekarang bus itu adanya di sebrang tempat gue berpijak…
naaa… otak gue yang (gue pikir) cerdas(emang iya sih!!) langsung mengarahkan gue menuju underpass(karna gue pelajar yang berbudi baik nan berwibawa..)
gyaahahhaha
pas gue sampe di depan, gue(pikir..) sukses!!
gue menemukan bus stop dan ada angka 143 disana.. YES! 143!!
hohoho…
betapa jeniusnya gue begitu gue baca papan nomor2 bus itu..
hueuehue…
naaah…
otak gue langsung kasih reminder pip pip.. untuk mengecek kebeneran arah tuh bus..
pas gue baca…
taaadaaaaaaaaaaa….
gue sukses jadi orang bego yang masih begonya di atas rata2 org bego…
ternyata tuh bus arahnya ke tempat laen..
LHAAA….
karena pengalaman hidup yang ganas.. gue langsung mikir kalo misalnya di halte itu arahnya beda(alias berlawanan dengan tujuan gue..) berarti gue harus nyebrang untuk nyari bus stop laen dan disitulah impian gue pulang naek bus nomor 143 akan terwujud..
naaaa….
untuk ketiga kalinya gue balik ke sebrang(ke deretan wisma atria)..
gue jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan terus berusaha mencari bus stop kunyuk itu berada…
weleh2..
udeh jalan ampe hampir ke ujung ngee ann, gue tak menemukan bus stop dan gue tersadar kalo itu jalan adalah one way!!!
yaiksssss…
monyoong..
gue kayak org bego jalan mondar mandir tuh ngee ann-wisma atria sampe 4x…
gue memutuskan untuk jalan menuju mrt station yang terletak di sebelah wisma atria..
heuheheuheheu…
jadilah gue manusia goblok(yang masih di atas rata2 org goblok pula tentunya! hahaha..)
dengan keringet yang klo dilap pake tisue, tisunya bisa diperes itu… gue menuju mrt dan sukses pulang naek mrt..
hahahaha….
oke… gue akuin gue jadi manusia bego..
tapi kan gue patut di puji karena punya pikiran untuk belajar dan mengirit..
hohohoho…
teruuuuss..
pas gue sampe di mrt..
pas mau masuk check in, masa ada ibu2 pinguin(baca:pake jilbab) di belakang gue…
kagak sabaran amat dah..
super napsu..
hidiih..
kagak bisa ngliat apa klo tuh mrt rame kayak apaan.. sabar kek ping!(uin!!)
n suddenly ada tante2 heboh nyelang gue(WATDE!!)(gue sih sabaaar…) trus tiba2 ibu pinguin itu maksa buat duluan sambil bilang "sorry, queue please.."
ndasluh kotak, pinguinnn!!!
bisa2 nya ngomong kayak gitu abis nyelang gue..
hebaaaaaat..
gue salut..
bener2 gak punya muka tuh…
bujud da..
ude gitu, gue pikir mah dia(ibu pinguin..) jurusannya yang satu lagi(bukan jurusan gue yang mrt nya masi 2mnt lagi…)
lhaaa ampe bawah juga ternyata jurusannya sama..
reseeeeeh…
hiyyy…
terus2…
masa tadi siang pas gue pulang kul, kan gue naek mrt gitu…
naaaah..
ada ce masup nih..
masup2 kuping dah disumbat(buset dah, apa kagak budek ya musik sekenceng itu??)
naaah…
gue pas lagi bengong liatnya ke arah kaki diye..
lhaaa….
masa…..
sendalnya beda2!!
bujud daaahh
wakakkaak..
kagak tanggung2 klo punya style..
huehuheuheuhue..
emang sih sekilas sama, wonk gue aja awalnya gak ngeh..
naaah..
yang kiri ternyata sendalnya itu bertali2 lurus… sedangkan yang kanan talinya kepang2..
yang sebelah kiri itu ada buletannya, yang sebelah kanan itu bunga2..
wakakakakkakka….
aneh!!!!
oya.. ini lagi peak season..
banyak banget manusia2 indo, HIYAAAAA…. bikin sempit mrt, bikin lama, bikin sesak, bikin ribet, bikin berisik, bikin penuh2in jalanan..RESEH!!!
oke2.. gue juga org indo..
tapi yaaa…
mereka2 yang dateng itu entah kenapa klp jalan pada leled!!
udah gitu, sifat gak tau dirinya dibawa pula kesini..
jelas2 mrt itu klo peak time penuh, geser kek!! malah ngobrol n ngliatin org hampir kejepit pintu… emang sih bukan gue, tapi gue kesel juga lama2 ngliat org indo banyak banget kesini..
trus, klo di jalanan rame itu jalannya pada kayak keong berlendir yang lendirnya nempel ma jalanan, jadi susah banget kayaknya klo jalan cepet..
dah gitu pake acara ngobrol di tengah jalan., WOY!! mank jalan punya nenek moyang lu!!
bete bener gue…
penuh2 mrt sama bus aja…
hiyyyyy….
bete!!
jadi, ini saran untuk org indo yang mau kesini..
pleeeaseeeeee…. jalan lebih cepat dan jangan ngalangin pintu masuk mrt, apalagi gak mau geser ke dalem… hueee…

No comments: