Thursday, September 10, 2009

helooo!! helo helo helo helo helo….
August 31, 2006 ·

apa kabar dunia mayakh??
ehuehuee,,
saya kembali bersama laptopku tercinta..
setelah sekian lamanya menghilang dari peredaran..
rasanya begitu hidup dan semangat 45 menjalani hari2..
halahh.. baru juga bener nih laptop..
wakakaka..
senangnya hatiku….
heuheuheuhuehe,,
banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget hal2 yang gue gak tulis di blog ini..
ihik ihik.. jadi lupa deh ada apa aja,..
heuheuheuheuhueheuhue…
otak gue kayak otak ikan..
baru sekian detik dah khilap..
wakkakaka…
begini looh..
masa tadi gue bis ambil laptop gue nun tempatnya jauh disana nun di jurong nun ke ujung singapura.,,,
heuheuhue,,
pulangnya gue memutuskan untuk naek bus sampe bugis trus ganti bus..
naaaah..
pas pergantian bus di bugis,,,
gue memasuki bus itu tanpa perasaan buruk..
namun apa daya hidungku masih bolong dua2nya..
bujud daaaaa…
pandangan pertama ada org2 india duduk di belakang supir.. both women n men laa..
terus,,,
penciuman gue langsung berkata "bau bau bau.,,,"
biasanya india baunya khas banget..
tapi begitu masuk bus..
yang gue hirup itu bau ta*k kuda, sapi, entahlah, baunya mirip2 gt..
ehuheuheuhuehuehue,,
oke, silahkan bilang gue jahat..
tapi setelah org2 india itu turun, baunya suddenly ilang! so…
silahkan berpikir diri deeh..
ehueheheh…
teruuss..
maren ini ada kejadian yang bener2 gaisa ilang dari ingatan gue(mengingat otak gue otak ikan.. hahahha.. ini suatu rekor…)
soalnya..
walaaah..
bayangin aja..
maren ini pas gue pulang dari NLB(dari kelas external drawing..)
gue naek MRT, karena ujan deras banget kayak aer mata putri duyung,,
halah.. apa coba..
iyee…
masa, pas kreta dateng..
haaaaaa.. rame betul kayak ikan mas dimasukin daon pisang trus dipepes..
hoaalaah..
insting gue langsung berkata, "sabarlah nak, menunggu kereta berikutnya.. sebab sabar(ternyata!) pangkal keselamatan"
ehuehueuhue..
napa harus pangkal keselamatan??
laaah..
bayangin aja..
lagi rame2nya tuh mrt.
pintu ude mo ditutup(sebab dah ada suara "door clozing.. bip bip bip bip…"
tapi suddenly semua mata di stasiun itu menatap ke satu titik..
haaa…
di pintu sebelah gue,, ada ce kejepit!!!huheuheuhuehue..
entah mau ketawa ato mo prihatin..
mau ketawa tapi kesian..
mau kesian tapi itu ka kebegoannya tuh ce yang gk punya otak buat menunggu…
dan kenekadan yang berujung ketidakselamatan jiwa raga..
jiwa gak selamat karena pasti menanggung aib seumur idup..
raga karena tangan satunya kejepit pintu kereta dan separo badannya kejepit pintu stasiun..
heueee..
untung ada co2 di belakangnya yang megangin dia..
dan beruntung juga karena sopir keretanya liat dan bukain pintu lagi..
gue pikir pas dia dah lepas dari jeratan maut pintu kereta itu dia bakal malu dan shock dan duduk dulu..
tapi ternyata masih nekad dengan melompat dalam keramaian dan kesesakan kereta..
ternyata urat malu, urat sakit, dan otaknya dah lepas smua..
bodoh,,
heuheueheheuhuehuehuehueheuheue…
trus ada kejadian apa lagi yah??
oyah..
ini aib,, eh, bukan sih.. kecelakaan tepatnya..
masaaaaaaa……
maren kan ujan…
gue keujanan..
aduh..
menjelang masuk kelas external di NLB, gue headache n lil bit cold..
bayangin aja, gue dah basah kuyup kayak kucing garong kecemplung got yang untungnya airnya bening dan gak berbau,,
ihik2…
sedih..
gue menggigil sepanjang kurang lebi 2 1/2 jem pelajaran…
heuheuheuheuehue…
kacaaau…..
heuheuheueheuheuhe…
menyedihkan emang,,
ihik2…

No comments: