Thursday, September 10, 2009

bestfriend..
November 9, 2007 ·

sahabat itu apa sih?
kalo kata org..
sahabat itu ada dalam suka dan duka..
etc etc..
blah blah blah n so on..
pokonya mereka ada buat kita dah saat dibutuhin..
tp apa bener kek gitu doang cukup?
gimana klo mereka emg sll ada buat kita tp di belakang kita mereka ngmgin ttg kita?
apa itu namanya juga sahabat?
okay..
then kriteria sahabat bertambah..
sahabat ada dlm suka dan duka, ga ngmgin kita di blkg kita..
so.. sahabat haruskah seperfect itu?
harus sll baik, ada dlm suka dan duka n so on??
apa bener kek gitu?
for me, best friend is for forever…
mereka ga cuma ada wkt gue seneng, sedih, bla blah blah..
kadang sahabatan ga semulus itu..
kdg kita berantem, ga sama pemikirannya..
kdg kita ngrs kok sahabat kita kek gitu?
kok mereka kadang kesannya jahat?but at the end..
kita realised..
maksud mereka baik..
cm mungkin kita aja tll buta..
di saat itu, baru sadar..
gue, baru sadar..
klo sahabat bukan cm sekedar seseorg yg ada buat gue anytime i need or watsoever..
sahabat bukan sebuah nama..
si anu si A si B n so on..
sahabat itu lebih kek ssorg yg jadi bagian hati u..
perhaps.. udah kek soulmate dalam bentuk yg berbeda..
yang menuhin hidup kita..
jadi ga hambar..
ada org yg warnain pelangi di hidup kita..
satu sahabat, artinya satu warna di pelangi…
seorg sahabat buat gue..
mungkin ga selalu ada buat gue..
sumtimes mrk ilang ntah kmn..
tp gue tau..
gue sll jadi prioritas di hidup mereka..
gue sll ada di pikiran mrk..
walo mungkin sedetik, satu menit…
gue selalu ada di hati mereka..
(rite, guys? ;P)
dan sahabat itu selamanya ga akan terganti…
mo ada siapapun masuk ke hidup gue, berganti2, mereka bakal sll sama..
ga peduli kita satu sama lain mule berubah..
tp begitu kita sama2..
smua kembali kek dulu..
our feelings are the same..
like the way it was before..
org sering bilang..
cr sahabat yg hobinya sama..
yg jalan pikirannya sama..
yg bla bla blah anu lah sama..
apapun lah..
tp buat gue..
gue ga peduli siapa dia, gmn dia, drmn dia..
asal dia bisa ngertiin gue, itu udah lebih dr cukup..
yg penting kita saling ngisi…
itu sahabat buat gue..
gue seneng gue punya sahabat yg ada trs buat gue..
no matter wht ive done..
how far ive gone…
kita sll sama2..
^^
makasih guys..
ure all the best! ever!
i miss u all..
gotta cya all sun!!!

No comments: