Thursday, September 10, 2009

SOS, we need people wit attitude hereee…
November 14, 2007 ·

singaporean.. du-uh…
may i share a lil bit bout them?
ga smua org singapore kek gini sih..
cm kebanyakan dr mereka gue prhatiin spt tanda2 di bawah ini:
1. mereka ga respect sm org laen, so, its juz like "elo elo gue gue, gue ga kenal elo, ya gak peduli lah yauuw"
so klo misalkan lo disini, kecopetan di jalanan, lo treak2 maling1000x, most of singaporean wud be juz staring at u like ure from the nearest asylum.. lol… so, dont expect them to go run n catch the robber.. coz 99.90% they wudnt do such thing..
so bisa dibilang jg mereka egois.. most of singaporean mau menang sndiri.. mereka bisa lakuin apapun buat dapetin yg mereka pengen, gmnpun caranya.. *sigh
2. sapa bilang mereka itu ramah? yes, tourists.. mereka probably cuma ramah sm turis dan org berduit..
lo masuk ke satu toko, dan berharap mereka bakal bermanis2 sm u? dont expect tht here.. ga smua toko kek gitu. cm toko berkelas aja yg kek gitu.. bahkan mungkin klo lo maen ke orchard, lebi spesifik ke tang’s pake sendal jepit butut, baju gembel, acak2an n bau, 99.90% mereka ga akan layanin u.. lol.. but hey, tht’s the fact..
kek sialnya gue kemaren ini.. gue ke bugis beliin titipan nyokap gue.. then gue nanya apa barang itu ada yg laen/gk.. jgnkan ngeliat barangnya kek gmn, nengok jg gk, tp bs blg "no more" gee.. bener2 attitude problem.. or perhaps, mental prob.. lol.. gue sih drpd sakit hati, mending anggp mereka punya mental prob.. ;P
well.. mungkin juga karena tll banyaknya pendatang disini, jadi gaisa bedain mana singaporean asli/bukan..
kek contohnya org india..
mereka itu lebih ajaib dan lebih punya attitude(mental) problem yang jauh jauh jauh lebih gila ketimbang singaporean..
pertama, not to mention, ga maksud rasisme juga, mereka kebanyakan bau bgt.. dan kadang untk menyembunyikan baunya, mereka dengan hebatnya make parfum(mungkin 1 ember penuh) n guess wat, it makessssss them worst.. makin parah, makin ga keruan baunya..
moreover, india itu biasanya ga sabaran banget.. dan kadang gatau diri gamau antre.. dan org2 india ga akan peduli biarpun di bus ada nenek2 mo jatuh ngegelinding dr pintu masuk bus ke ujung bus.. ga akan ditolong klo nenek2 itu bukan india juga.. mereka gue rs a bit racisme juga.. karena kadang mereka itu cuma kasih tmpt sm sesama india doang..
then, org india cenderung ga sopan.. mereka tuh sering ngeliatin org pake tampang menjijikan(baca: tampang mesum..)
risih aja klo lewat diliatin kek gitu.. yuckz.. dah gitu kan mereka serem2.. item2… da gitu mukanya sangar kek mo gebukin org sekampung.. T____T
tp well..
ga smuanya disini kek gitu kok..
masih ada org2 tau manner..
klo kita tolongin masih blg thx..
klo salah masih blg sorry..
klo misalnya belanja masih dilayanin n senyum2..
glad to know masih ada org2 kek gitu disini..
hahaha..
gue rasa yg butuh manner education bukan cuma indo yah..
masih banyak org di dunia yg butuh dikasih manner n attitude education…
ga cuma yg muda2..
yg tua jg.. lolllll…
gue ga ngerti aja..
kenapa org gaisa respect sm org laen..
i mean, hey, sama2 org kok..
sama2 bebentuk org..
kenapa sih harus kek gitu..
harus rude ke org laen?
bahkan org itu ga dikenal sm sekali?
sama sekali ga banget……
i hate those group of people who cant respect others…
we live in this world, all together then why dont we juz trying to respect one another?
well maybe for some of us its very difficult to do..
hahaha..

No comments: