Thursday, September 10, 2009

kesusahan di kala pelajaran(halah.. judulna gembel tenann…)

August 23, 2006 ·

haiyaa…
gue kesiangan haa..
overslept!! super paraaa..
gue masuk jem 9, jem 9.03 gue baru melek dan itu juga berkat telepon YUAN..
hiks..
thx so much yaa…
hiks hiks..
gue kaco..
gue baru tidur jem 4 am tadi..
huaaa…
gue begoo..
untung gue gak diitung absen sama tuh junaedi..
hehe..
thx God de..
hmm.. tadi gue ke airport buat external drawing..
hueheuheuheuhe…
cape..
hiks
mana susah bener tugasnya..
ampe celeng gue..
huahuauauhaua…
lapeer nih..
nungguin 2 makhluk leled yang mau kesini n mau cari makan bareng. hahahaha..
ah2..
masa tadi gue makan di parkway parade sama yuan..
ada anak korea gilaa..
masaa..
gue lagi nungguin yuan yang masih makan, tuh anak berdiri di ujung meja sebelah gue(yang memang bangkunya kosong, cuma gue taro tas gue di sbelah gue, di atas meja itu..)
huee..
gue pikir tuh anak mau apa..
pelototin gue sambil gebrak2 meja(monyonk. anak kunyuk.. ketok2 kayu 3x.. amit2 klo anak gue gitu..)
hayaahh..
maunya apa coba..
ake pelototin gue..
udah kecil, jelek, ucrit, miniatur, ceking.. sinting pula!hidiiih..
nyebelin banget..
dah gitu, gue super shock waktu dia triak2…
(haiyaa.. klo triak2 biasa sih gue masih tolerir, wonk emg dia edan…)
tapi dia tuh treak2 ke mamanya..
bused dah..
anak minta dibalikin masuk ke rahim lagi tuh!!
klo jadi emaknya sih dah gue piting tuh tuyul…
trus(yang akhirnya gue tau klo) dia minta minum sama mamanya.. pake gebrak2 meja juga..
sarap..
anak idiot..
sopan bener sama mamanya..
gitu dee klo anak salah asuhan(novel jaman dulu neh.. ahahaha…)
haduh2…
terus2,,,
gue lupa deh mau cerita apa lagi..
hahahahahaha,…
umm…
tadi tuh, gue sewod..
huhuehue
pasalnya(cieeeh.. bahasanya booo, gak kukuuuuhhhwww.. hahaha..)
iye, ceritanye nih yee..
gue lagi gambar gitu di erport..
objek yang beruntung gue gambar itu adalah box tempat taro2 brosur..
hueee…
kencuuurr..
gue lagi gambar outline nya gitu..
baru juga mo mule detailnya..
aaaaaaaaaaaaargh..
digeser!!
monyooonk…
haaaa..
sabar2..
gue masih sabar..
teruuuss..
gue pindah tempat, ke mcD..
haaa…
juz FI(halah, FOR INFORMATION maksudnya.. ajhahaha…)
gue belii hepi miil..
emang aneh yah klo gue beli hepi mil??
masa pas gue beli hepi mil, yang layanin gue bengong selama beberapa detik dan nanya, ‘kamu serius mau beli hepi mil?’
ape tuh maksudnyaa??
hueee…
gue kan pengen maenannya..
huwww…
manknya extreme amat apa klo cuma beli hepi mil..
hiks..
oiya.. balik ke cerita..
gini..
gue lagi duduk sambil makan sambil gambar korsi di sebrang gue..
masaaaa…
DIGESER LAGI!
kencuuurrrr…
gue gajadi gambar lagi, karena klopun gue terusin, selaen dah gak mood, juga dah gak berbentuk korsi tuh gambar gue..
hidiih..
gue eror nih..
nulis blog gak bermutu gini..
hiks..
banyak pikiran euyh..
heuheuheuheuheu..
hmmm..
trus, masa pas gue lagi ngegambar di mcD, ada tante2 hyienna(tar jga tau kenapa gue namain itu..) sama 2 om2 temennya gitu duduk di ujung tempat duduk gue n ngobrol..
oke..
kalo cuma ngobrol sih gpp yaa..
cuma..
tante itu gilaa….
klo ketawa, buset!!
kayakk hyienna banget..
geli ih…
gue lagi bis makan nugget, apple dippers, sama bis minum apple juice jadi pengen gue kluarin lagi..
apaan coba..
dikit2 ketawa..
dikit2 ngakak yang nyaring banget kayak HYIENNA…
idiih
gelii..
hoeeeeg…
klo ketawa yaa ngakak kenceng2 bole laaa.. asal jangan kayak gitu…
kesan pertama di otak gue, CENTIL dan sok LUCU..
gak penting deeeeeeee…
hiiiiiyhh…..

No comments: