Friday, June 18, 2010

this is life.....tough life..

Dan aku terhenyak
Dan sejenak aku tertegun
tidak.... lama aku tertegun

betapa miris rasanya.....
di kota besar dan "sukses" seperti ini
masih ada orang yang benar-benar membutuhkan barang-barang bekas dari orang lain

dan aku sungguh terhenyak oleh kenyataan bahwa masing-masing negara pasti punya sebuah luka gores kecil walau sehebat apapun tebalnya keindahan yang menutupi luka itu

dan aku sungguh-sungguh merasakan perihnya
merasakan bagaimana rasanya bisa memberi orang lain yang benar-benar membutuhkan

aku selalu tahu Bapa tak pernah diam, Bapa tak pernah berhenti mendengar, Ia tak pernah tidur
pakai aku jadi alatmu......
pakai aku untuk mengukir senyum orang lain
pakai aku untuk membahagiakan orang lain...

dan aku tahu...
walau kecil, walau tak seberapa...
untuk orang lain akan bermakna sangat sempurna....

No comments: