Sunday, October 25, 2009

im a gentlewoman! LOL

so what makes a man(shall i say woman too?) gentleman(gentlewoman?)?

kenapa ya gue ngerasa kok sekarang KEBANYAKAN co itu ga gentleman..
atau emang susah yah nyari gentleman?
faktor umur is not the crucial thing in this case..
i guess its all about mindset..
a man should be aware that he should treat women nicely.

tapi kayaknya sekarang kok co2 pada ga ada manner sama aturan..
masih ada yang suit2in ce kek seakan2 ce tuh burung x disuit2in..
WE ARE NOT BIRDS OR ANYTHING THAT YOU CAN WOLF WHISTLE ON!
its very inappropirate, it shows disrespect, and its very rubbish!
it shows that men are basically like animal, do this kind of thing to women

apa maksudnya juga kalau ada perempuan lewat matanyaa itu loh..
sampe mo keluar...
ada juga yang kalau ada 1 gang (gang is soooo childish and ungentlemanly! gentleman can stand on his own feet, no backing needed) trus liat cewek cakep, langsung liar..
ketawa2 lah, goda2in lah, cengengesan lah, becanda2...
OH PLEASE....
even if you are good looking enough, if you ever do that, well-mannered women would never want to even look at you!
(do that only to other women who know nothing about attitude and manner)

trus gue sering banget alamin di sini ato di indo...
co itu gabisa antri...
dimana2 uda tau sebelah/belakangnya ce..
at least ngalah...
being a gentleman is all about sacrificion and consideration.
yang bener2 gentleman bisa diitung cuma pake jari tangan!
gue sering naek bus, co2 pada sibuk nerobosin masuk duluan...
sedangkan gue yang ngalah..
loh kenapa jadi gue yang gentlewoman?
hmm....

basicnya jadi gentleman tiap co itu harus tau.
its a must thing!
gue sih ngerasa kesian aja sama co2 yang ga ngerti gimana harusnya treat a woman..

basicnya kan simple (gue aja tau, masa co pada gatau sih... cape de):
1. never ever EVER EVER EVER!!!!!!!!!x10000 talk down to women!
2. always open the door for women, hold it
3. pull the chair for women if necessary
4. pay the bill discreetly, dont make fuss to impress your woman. ITS A BIG WRONG THING TO DO!
5. walk beside a woman, at least dont walk faster than her nor walk too slow; if she is your girlfriend then hold her hand or put your hand on her waist, it shows that you dont want to let her go and women love it
6. carry stuffs for women(a good women also must know that a man with lady bag is so gay.. so dont ever ask your man to carry your bag everywhere as long as you can carry by yourself)
7. look her in the eyes, not at her boobs or ass or thigh or any other part of her body(unless you really want to kiss her, then look at her lips while she's talking HAHAHA! women will know it once she realises your gaze)
8. retrieve drop items even if she's not your girlfriend or ur date..
9. dont forget to say THANK YOU and SORRY(ini problem buat semua orang jaman sekarang, gatau aturan!)
10. behave properly, jaga cara ngomong, postur tubuh, hygiene! (men who stink are so not gentleman and not attractive)

basic rulesnya kira2 gitu..
uda lama juga gue coba jadi gentlewoman, secara co2 jaman sekarang gatau aturan dan ga ada yg gentleman
jadi gue pikir klo mereka ga bisa jadi gentleman, setidaknya gue aja yg jadi gentlewoman.
hahaahhaha..
jadi klo ada yg mau nerobos antrean depan gue yawes, kalem aja...
tapi klo gue keki sih gue maki2 juga.
hahahahh!!!!!!!!!! (biasanya ibu2 tuh gatau aturan.. cape de)
trus klo ada co ga tahan pintu pas gue mau masuk/keluar suatu tmpt yaudaa gue yang bukain/tahanin buat org belakang gue...
simple thing can lead to a bigger one...
well moga2 aja dengan gue bersikap gentlewoman, co2 pada malu ati ma tau diri sndiri.
HAHAHAH!
tapi keknya ga akan lah ya..
nampaknya sudah menyebar virus gatau diri dan ga tau aturan..

mungkin karena itu juga, gentlemen are so rare to find...
hmm...

2 comments:

nieth said...

muahh.. aku naksir ahh.. wkkww!! *kita sama gantengnya smua paragraf abis option2 it* haha

#2. pas dbukain trs dlepas.. kgampar masuk lg deh.. wkkw
#6. damn agree!! kalo pegel bawa tas dr awal jgn bawa tas!! kalo gw jd lakinya dsuru bawain gw taro in skalian diatas tong sampah.. --'a
#10. betull!! gw sangat sangat suka cowo wangii.. XD XD naksir betul cowo macem koko2 gw.. wanginya gk abis2 seharian sm mereka :P

the ugly duckling said...

kita gentlewomen. HORE!