Tuesday, November 10, 2009

love.

we often hear the word "love", almost every song we hear brings up this theme.
love love love......

but do we ever really fall in love?
if so, what is love?
what are the signs?
i dont know..
and i probably will never know...
but i know one thing for sure..

if what im feeling now is not love, then i don't know what it is called...

gue ga pernah ngerti dan bisa jelasin cinta itu apa..
but i often hear people blame love for whatever reason they have been through...
why blame love?
buat gue cinta ga pernah salah..
kenapa nyalahin cinta kalau lo jatuh cinta ma orang tapi cinta lo ditolak?
if you blame love then you know nothing bout love i suppose..

ga ada yang tau kapan kita jatuh cinta atau patah hati..
kalau tau juga gue rasa ga akan seru ni hidup. hahaha..

kalau misalnya dari kita lahir, kita ga kenal yang namanya lagu cinta, puisi cinta, cinta menurut orang, kata-kata mutiara cinta, dan segala macem yang berhubungan dengan itu..
apa kita bakal tau apa yang kita rasain itu cinta?
or perhaps would we call it in different name?
perhaps a pink balloon is love
or a flower is love

it's like being a baby.. knows nothing bout anything yet..
and what they think it's lovable and good, they simply love it! and its easy...

but when we grow older..
everything seems to be more complicated..
maybe because we know too much, then we tend to complicate simple things..
hmm..
makes me ponder though...

harusnya cinta itu kan simple..
cuma sebuah kata
sebuah subjek
sebuah objek(?)

a feeling i suppose?

nothing more than that.....

then people come and interprete many things from it...
just because they experience something pleasant or unpleasant from love...
they begin to describe love in many different ways..

love no longer has its own originality.......................

waktu jatuh cinta kita puja2 cinta..
waktu patah hati? mmmm cinta disalah2in.
hahaha its funny how human operates.......

or else we begin to blame the person "in charge"

i guess nothing to blame when it comes to love...

love is there, is created to be experienced and felt...
katanya God nyiptain kita dengan love...
kalau gitu sebenernya kita ini bentuk cinta dong.. eh apa kita ini sebenernya malah cinta itu sendiri? hehehe..

kalau cinta ketemu cinta jadi dobel cinta, harusnya bahagia yah. bukan bikin sedih.
hehehehe..

gue ga pernah tau apa sih tanda2 orang cinta ma kita.
tapi yang sekarang gue rasain...
dan gue yakin gue bener2 tau apa yang gue rasain..
ada seseorang di luar sana yang sayang (sayang ama cinta beda ya? hahah) sama gue sepenuh hati dia..
walo kadang dia bikin keki sih. HAHAHAHHA..

ga ada spesifikasi buat apa yang dia rasain ke gue..
dasar orangnya simple dan cuek mungkin hahaha...
tapi yang jelas gue tau dia sayang sama gue karena:

1. dia ga pernah sekalipun nyakitin gue dengan yang namanya maenin perasaan gue, coba2 komitmen yang uda kita buat.. dengan macem2 sama cewek laen ato gmn2.. itu uda cukup buktiin selama sekian taun kita sama2 dia ga ada maksud sekalipun nyakitin gue dengan cara murahan begitu. dan gue tau betul dia serius sama gue dan sayang sama gue sepenuh hati

2. dia berani bikin komitmen sama gue dari awal. dan itu penting buat gue.. walo masih pacaran, gue ga pernah mau maen2.. klo mo maen2 sana di timezone jangan di hidup gue.. gue bukan maenan, bukan kelinci percobaan buat praktekin hal2 ga jelas

3. dia hampir ga pernah muji gue, ato blg "kamu cantik deh hari ini", wah bisa diitung pake jari tangan selama jadian sekian taun, tapi gue tau tiap dia liat gue turun tangga dari kamar gue untuk ngedate bareng dia, matanya ga pernah bisa bohong kalau dia admire gue, kalau penantian dia selama berjem2 nungguin gue dandan ga sia2 walo masih ngomel2 sih abisnya hehehe

4. walau dia cuek banget.. kadang2 omongan gue suka ga gitu ditanggapin, tapi dengan ajaibnya, dengan hebatnya suatu saat dia bakal ngasih/lakuin sesuatu yang gue pernah omongin.. contoh konkrit aja, gue dulu selalu ngomong gue ga suka lah sama mawar merah cuma suka mawar putih yang kuncup, abis itu gue berandai2 misalnya aja ada yang kasih gue golden retriever puppy buat kado, trs gue juga suka kalau cowok puts his hand around my waist... trus dia sih denger gitu manggut2 doang, cuek2 bebek.. keki sih selalu..
tapi abis ternyata dia wujudin itu smua.. it's more than a dream comes true... semua yang gue mau jadi ga gitu berarti ketimbang dia ada di hidup gue, which is more than everything i could ask for....

masih banyak sih sign2nya..
hahaha....
next time if i remember i'll update (:

tapi so far.. kalau itu bukan cinta, apapun itu gue ga peduli...
yang penting gue tau dia care ke gue dan ga maenin gue. uda lebi dari cukup
dan amazingly sekarang dia lebi concern ke future kita berdua, which makes me happier than ever! (:

2 comments:

nieth said...

mayb i misread those signs.. :D

the ugly duckling said...

or maybe you just havent found the right guy hehehe...
either way... you know when you are loved! no need those signs or anything :D